Alasan Kesehatan, Abdee Urung Beri Kejutan di Konser Slank in Love

Kompas.com - 28/02/2018, 14:18 WIB
Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivanka yang tergabung dalam grup band Slank di jumpa pers usai konser Slank in Love di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivanka yang tergabung dalam grup band Slank di jumpa pers usai konser Slank in Love di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Dalam konser "Slank in Love" sang gitaris, Abdee Negara rencananya akan bergabung bersama rekannya yang lain di atas panggung. Sayangnya, hal itu tak bisa terwujud karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan.

"Biasanya kan kita foto berlima, kali ini kita berempat, karena tadinya mau surprise di segmen akhir mau ada Abdee, cuma kesehatannya enggak memungkinkan," kata Bimbim dalam jumpa pers usai konser di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). 

Bimbim pun menjelaskan bagaimana kesehatan Abdee saat ini.

"Sebenarnya sudah setahun ganti ginjal, sudah membaik. Tapi ternyata dia punya vertigo berat, kadang kalau kumat berdirinya aja enggak bisa," ujar Bimbim.

[Baca juga : Slank Buka Konser Slank in Love dengan Mars Slankers ]

Meski Abdee urung hadir, Slank tetap harus melanjutkan konsernya.

"Tapi mental kita adalah kaya begini, kalau Abdee kenapa-kenapa show must go on gitu dan selalu beberapa tahun belakangan begitu," ungkap Kaka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Padahal sebelumnya, Abdee sempat merasa sanggup untuk tampil bersama teman-temannya. Sayangnya, vertigonya tiba-tiba kumat. Ridho pun yang selama ini menggantikan tugas Abdee, harus selalu bersiap diri.

"Karena hari ini dia bilang 'ayo-ayo', tapi ternyata vertigonya kumat, ya sudah enggak bisa ngapa-ngapain," papar Kaka.

"Sulit pasti sulit, tapi harus gue gampangin biar enjoy, gue berharap dia (Abdee) bisa hadir," papar Ridho.

[Baca juga : Abdee Slank dan Istri Harus Hadiri Sidang Cerai Agenda Pembuktian]



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.