Kaka Slank: Via Vallen Berhasil Bawakan Lagu Slank

Kompas.com - 28/02/2018, 15:49 WIB
Via Vallen berduet dengan Kaka dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Slank tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka Slank in Love, I Miss You but I Hate You, Mawar merah dalam konser yang bertemakan Cinta ini. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGVia Vallen berduet dengan Kaka dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa (27/2/2018). Slank tampil membawakan sejumlah tembang andalan mereka Slank in Love, I Miss You but I Hate You, Mawar merah dalam konser yang bertemakan Cinta ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen didapuk menjadi rekan duet grup band Slank dalam konser "Slank in Love" di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Via Vallen yang biasanya membawakan lagu dangdut kini menyanyikan lagu bergenre pop rock milik Slank.

Vokalis Slank, Kaka, menilai Via Vallen berhasil membawakan lagu Slank. Namun pihaknya belum berpikir untuk mengajak Via merekam lagu bersama.

"Belum sampai ke situ. Tetapi melihat suaranya... asyik orangnya. Kayaknya bisa diajak buat sesuatu," kata Kaka.

Kaka menambahkan, Slank tidak mempermasalahkan jika Via membawakan lagu-lagu mereka dengan gaya dangdut koplo.

"Kayanya 'Virus', 'Ku Tak Bisa' sering dikoploin, seneng banget. Kalau buat manggung enggak apa-apa, asal jangan rekaman dijual hahaha," ungkap Bimbim seraya terbahak.

Dalam konser "Slank in Love", Slank mengajak sejumlah penyanyi perempuan, yakni Via Vallen, Kikan, Sophia Latjuba, dan Cita Citata.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Kolaborasi dengan Sophia Latjuba, Kaka Slank Sempat Khawatir



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.