Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

50 Karakter Disney Akan Berparade di Atas Es

Kompas.com - 01/03/2018, 18:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebanyak 50 karakter Disney akan berparade di atas es dalam Disney on Ice Celebrates Everyones Story.

Pertunjukan ice skating yang dijanjikan spektakuler itu akan hadir di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City, pada 18 hingga 22 April 2018.

Karakter Mickey Mouse akan menjadi Mouse-ter of Ceremonies dengan memimpin puluhan karakter lain berparade. Di antaranya, ada Minnie Mouse, Donald Duck, Goofy dan semua Putri Disney daro Cinderella, Rapunzel, Ariel, Snow White, Belle, hingga Tiana.

Penonton juga akan diajak ikut merasakan keajaiban dunia es Frozen bersama karakter Anna, Elsa dan Olaf. Serta menikmati petualangan Finding Nemo, Aladdin, dan Beauty and The Beast.

[Baca juga : Disney On Ice Bakal Hadirkan Putri Rapunzel dan Tiana ]

Para peseluncur es kelas dunia bakal menampilkan 14 kombinasi cerita klasik dan modern warisan Disney lewat koreografi yang enerjik dan latar yang menakjubkan.

Tak sampai di situ, 30 lagu favorit Disney termasuk "Let It Go!", "You've Got A Friend in Me", dan "Hakuna Matata" siap menambah suasana lebih meriah.

Namun, sebelum itu penonton yang datang lebih awal akan diminta untuk membantu dua karakter dari Zootopia, Judy Hopps dan Nick Wilde, menyelidiki dan memecahkan sebuah misteri agar pertunjukkan dapat dimulai tanpa halangan.

"Ini adalah bentuk komitmen kami dengan Disney untuk menggelar event Disney on Ice sekali dalam setahun, sebuah perpaduan cerita klasik dan baru yang abadi sepanjang masa didukung dengan produksi dari tim Disney," kata Direktur DMEASIA Roderick Tjandra dalam pernyataan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (1/3/2018).

"Menjadikan Disney on Ice pertunjukan yang tak terlupakan untuk seluruh keluarga. Disney on Ice sudah menjadi hiburan keluarga berkelas dunia, dan kami dapat berinteraksi dan menikmati pengalaman baru dan langsung dari Disney," tambahnya

Penjualan tiket Disney On Ice Everyones Story akan dibuka pada 1 Maret 2018 pukul 12.00 WIB. Sementara untuk para pengunjung Disney on Ice 2017, memperoleh hak istimewa membeli tiket mulai dari 28 Februari 2018 pukul 10.00 WIB. Tiketnya bisa didapatkan melalui situs www.DMEASIA.com dan www.LOKET.com.

[Baca juga : Serunya Menyaksikan Karakter Disney Berselancar di Arena Es]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com