Singel Terbaru Iqbaal Puncaki Tanggal Lagu Itunes

Kompas.com - 01/03/2018, 20:23 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus artis peran Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan terus berkarya di tengah kesibukannya menempuh pendidikan di luar negeri.

Setelah sukses memerankan tokoh Dilan dalam film Dilan 1990, Iqbaal merilis singel terbarunya yang berjudul "Hello You".
 
Menariknya, baru beberapa jam singel terbarunya hadir di iTunes, lagu yang juga menjadi soundtrack film "Teman Tapi Menikah" tersebut langsung memuncaki tangga lagu iTunes.

Lewat akun media sosialnya Iqbaal mengungkapkan bahwa lagu "Hello You" adalah lagu pertama yang ia ciptakan saat ia berada di Amerika.

Baca juga : Unggah Foto Bersama Iqbaal, Aldi Eks CJR Tulis Pesan Mengharukan

"Ini lagu pertama yang saya ciptakan di US pada bulan september 2016, dan dibantu oleh Rendy Pandugo," katanya.

"Hello You" yang baru saja dirilis di iTunes Store Indonesia ini melejit ke posisi nomor 1 hanya dalam waktu enam jam saja.

Terlihat dari screenshot yang diambil pada Kamis (1/3/2018) pukul 07.47 WIB, "Hello You" melejit ke posisi paling atas.

Dok.INSTAGRAM "Hello You" yang baru saja dirilis di iTunes Store Indonesia ini melejit ke posisi nomor 1 hanya dalam waktu enam jam saja.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.