Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iqbaal Ramadhan Beri Kejutan untuk Wanita yang Paling Berjasa Baginya

Kompas.com - 05/01/2018, 07:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -  Penyanyi Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan memberikan persembahan istimewa untuk seorang perempuan yang disebutnya sangat berjasa.

Dia adalah Rike Dhamayanti, ibundanya, yang berulang tahun hari ini, Kamis (4/1/2018). Di sela menghadiri meet and greet Ruangguru di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Iqbaal membuat kejutan untuk ibunya.

"Selamat ulang tahun buat mamaku tercinta yang kesekian. Saya enggak bisa berdiri hari ini di depan teman-teman kalau bukan gara-gara sosok wanita ini. Terima kasih banyak bunda," ucap Iqbaal.

Remaja yang pernah menjadi anggota boyband CJR itu memanggil ibundanya naik ke panggung untuk meniup lilin dan memotong kue. Di hadapan puluhan penggemarnya, Iqbaal bernyanyi lagu ulang tahun.

"Bunda, semoga di ulang tahun ini makin sabar ngebangunin aku shalat subuh. Susah banget katanya gue kalau dibangunin hehehe," ucap Iqbaal lalu mencium dan memeluk sang ibu.

Ditemui usai acara, Iqbaal mengaku hampir lupa memberi kejutan kepada perempuan yang melahirkannya 18 tahun lalu itu.

"Tadi gue udah keburu hectic jadi lupa, terus diingetin hehehe. Kebetulan hari ini saya jadwalnya lumayam dari pagi sampai malam. Jadi disempetin ulang tahun mama. Tadi Mama bisikin 'terima kasih banyak ya Nak'. Ya Allah, sedih banget. Bersyukur sih," katanya.

Iqbaal mengaku kado untuk ibunya sudah ia persiapkan dan akan segera ia berikan.

Baca juga : Gara-gara Geber Motor, Iqbaal CJR Dimarahi Pakai Bahasa Sunda

"Adalah, cuma enggak di-share dong. Nanti kadonya menyusul buat Mama. Tapi ada kok, tenang aja," katanya.

"(Mama itu) everything. Gue look up nyokap gue banget. Apa yang gue lakukan selagi itu bisa menyenangkan nyokap. Gue kalau pengin bandel, aduh ada Mama nanti karma," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com