Mudik ke Inggris, Cassandra Lee Terpaksa Jalani LDR dengan Randy Martin

Kompas.com - 02/03/2018, 18:37 WIB
Randy Martin berpose di Demang Restaurant Coffee Lounge, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Randy Martin berpose di Demang Restaurant Coffee Lounge, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cassandra Lee (16) baru saja pulang ke Indonesia setelah mudik dari Inggris bersama orangtuanya. Ia berada di negeri Ratu Elizabeth selama satu bulan.

Selama berada di Inggris, pemain film Ada Cinta di SMA itu harus meninggalkan kekasihnya, artis peran Randy Martin. Hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) pun harus dijalani Cassandra dan Randy.

"Aku jadi LDR. Makanya (sekarang) kangen banget enggak ketemu pacar 40 hari," kata Cassandra dalam wawancara di Demang Restaurant Coffee Lounge, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018).

"Kaget ya bisa LDR. Saya sih orangnya enggak senang LDR, kaget, dan saya akhirnya bisa juga," timpal Randy dengan ekspresi wajah memelas ke wajah sang kekasih.

[Baca juga : Randy Martin Risih Diberitakan Pernah Mandi Bareng Cassandra Lee]

Baik Randy dan Cassandra menyatakan, mereka sebenarnya belum pernah tak bertemu lebih dari satu pekan. Meski demikian, Randy bersyukur bahwa ia dan Cassandra bisa melewati hubungan LDR selama sebulan.

"Kami sebulan ini aman-aman aja," katanya.

Lantas moment apa yang membuat Randy merasa kehilangan kekasihnya, saat sebulan lebih tak berjumpa?

"Banyak. Momentum enggak bisa nge-date, dia enggak bisa mampir ke lokasi shooting, dia juga biasanya ikut off air ke luar kota. Semua terasa beda," kata dia.

[Baca juga : Randy Martin Jual Es Krim karena Cassandra Lee]

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X