Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usia Bukan Kendala Dionne Warwick Pukau Java Jazz Festival 2018

Kompas.com - 02/03/2018, 21:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi era 60-an asal Amerika Serikat, Dionne Warwick (77) turut memeriahkan Perhelatan Java Jazz Festival hari pertama, Jumat (2/3/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berdiri dengan memegang mikrofon, saudara sepupu mendiang Whitney Houston itu melantunkan "Walk on By", "Heart", dan "Never Fall in Love Again".

Meski sudah tidak muda lagi, Dionne masih tampil prima melantunkan tembang-tembang andalannya. Dia juga mengajak para penonton untuk bernyanyi bersamanya.

Baca juga : Ivan Lins Bahagia Bisa Kembali ke Panggung Java Jazz

"Sekali lagi saya bertemu dengan Anda, mau kah kalian bernyanyi dengan saya? Ini adalah waktu yang baik, mari bernyanyi bersama," kata Dionne.

Penonton yang memenuhi bangku BNI Stage pun terpukau dan begitu menikmati pertunjukan Dionne. Sesekali terdengar penonton yang ikut melantunkan lagu "Girl" yang dia bawakan.

Susana teduh pun menyelimuti lokasi panggung ketika Dionne membawakan lagu "Alfie".

Selain Dionne, Java Jazz hari pertama juga masih akan menyajikan persembahan spesial dari Tesla Manaf, Dira Sugandi, Kunto Aji, Nonaria, Aksan Sjuman Trio, Papua Original dan masih banyak lagi.

Baca juga : Ketika Para Menteri Hibur Java Jazz Festival 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com