Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iris Sempurnakan Aksi Goo Goo Dolls di Penghujung Java Jazz 2018

Kompas.com - 05/03/2018, 06:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Grup musik Goo Goo Dolls merupakan penampil yang paling ditunggu oleh para penonton di hari terakhir pesta musik Java Jazz Festival yang digelar pada Minggu (4/3/2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Grup musik yang terbentuk sejak 1986 ini mempersembahkan 17 lagu sekaligus dalam panggung pertama mereka di perhelatan yang sudah memasuki episode ke-14 itu.

"Iris" tentu menjadi lagu yang paling dinanti para penonton dari penampilan Goo Goo Dolls. Hingga lebih dari sepuluh lagu dinyanyikan, penonton mulai resah, karena "Iris" tak juga terdengar.

Diawali dengan "Over and Over", "Slide", "Rebel Beat" dan "Here Is Gone",  para penonton akhirnya baru bisa mendengar "Iris" berkumandang pada lagu ke 16.

[Baca juga : Dari Hajatan Nikah, Elek Yo Band ke Panggung Java Jazz Festival ]

Benar saja, saat melodi lagu tersebut dimainkan, langkah kaki penonton mulai mendekat ke depan panggung. Mereka sudah siap mengabadikan momen tersebut dengan gawai.

Dari sekian banyak lagu yang dibawakan Goo Goo Dols, "Iris" menjadi lagu yang membuat semua penonton ikut bernyanyi bersama sang vokalis John Rzeznik.

Suasana semakin pecah ketika sampai pada bagian reffrain, dengan menggendong gitar, Rzeznik melompat dan menghentakkan panggung BNI Stage.

Histeria penonton pun menyeruak ketika pria berambut gondrong itu mendekat ke bibir panggung dan meraih tangan penonton.

Setelah "Iris", Goo Goo Dools mempersembahkan lagu terakhir mereka bertajuk "Give a Little Bit".

"Terima kasih masih di sini. It's an interesting night. I hope to see you again soon, semuanya ada di sini cantik," ujar Rzeznik menutup penampilannya.

[Baca juga : Surat Is Pusakata untuk Payung Teduh di Panggung Java Jazz 2018]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com