Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Andhika Pratama dan Ussy Rayakan Ultah Pertama Putri Bungsunya

Kompas.com - 05/03/2018, 08:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Meski putri bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia baru berusia satu tahun, pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistyowati memutuskan untuk merayakan ulangtahunnya dengan mewah di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

Rupanya, Andhika dan Ussy memiliki alasan mengapa ulang tahun pertama putrinya itu dirayakan.

"Satu tahun belum bisa paham, ada acara seperti ini, ada yang datang lagi ngapain, ini lebih kita berdua sebagai orangtua. Sebagai tanda ucap syukur dikasih anak sudah satu tahun dalam kondisi sehat dan dia kan jadi lilin di keluarga," kata Andhika dalam jumpa pers.

"Dan momen ini kan enggak akan terulang. Akan jadi memori yang indah untuk dirayakan bersama keluarga, saudara dan juga teman-teman," imbuhnya.

[Baca juga : Ussy Sulistiawaty Tak Tertarik Buat Akun Instagram untuk Anaknya ]

Menurut Ussy, ini adalah tradisi keluarga yang sudah dilakukan keluarganya sejak anak pertama.

"Jadi memang kalau ulang tahun anak dirayakan itu umur satu tahun, lima tahun, sepuluh tahun. Nanti mungkin kalau ada biaya lagi, kalau ada rezeki umur 17 tahun (akan dirayakan)," ucap Ussy.

Acara pesta ulang tahun tersebut berlangsung dengan meriah dan mewah, serta dihadiri oleh sejumlah selebriti yang membawa serta putra putrinya seperti Olla Ramlan, Sarwendah Tan, Krisdayanti, Ashanty, Omesh dan Dian Ayu, Ayu Dewi dan masih banyak lagi.

[Baca juga : Ussy Sulistiawaty Tanamkan Pendidikan Agama pada Anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com