Alasan Andhika Pratama dan Ussy Rayakan Ultah Pertama Putri Bungsunya

Kompas.com - 05/03/2018, 08:15 WIB
Keluarga Andhika Pratama saat perayaan ulang tahun pertama si bungsu, Sheva Elmira Lorrenia di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Keluarga Andhika Pratama saat perayaan ulang tahun pertama si bungsu, Sheva Elmira Lorrenia di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Meski putri bungsunya, Sheva Elmira Lorrenia baru berusia satu tahun, pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistyowati memutuskan untuk merayakan ulangtahunnya dengan mewah di JW Marriot Hotel, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

Rupanya, Andhika dan Ussy memiliki alasan mengapa ulang tahun pertama putrinya itu dirayakan.

"Satu tahun belum bisa paham, ada acara seperti ini, ada yang datang lagi ngapain, ini lebih kita berdua sebagai orangtua. Sebagai tanda ucap syukur dikasih anak sudah satu tahun dalam kondisi sehat dan dia kan jadi lilin di keluarga," kata Andhika dalam jumpa pers.

"Dan momen ini kan enggak akan terulang. Akan jadi memori yang indah untuk dirayakan bersama keluarga, saudara dan juga teman-teman," imbuhnya.

[Baca juga : Ussy Sulistiawaty Tak Tertarik Buat Akun Instagram untuk Anaknya ]

Menurut Ussy, ini adalah tradisi keluarga yang sudah dilakukan keluarganya sejak anak pertama.

"Jadi memang kalau ulang tahun anak dirayakan itu umur satu tahun, lima tahun, sepuluh tahun. Nanti mungkin kalau ada biaya lagi, kalau ada rezeki umur 17 tahun (akan dirayakan)," ucap Ussy.

Acara pesta ulang tahun tersebut berlangsung dengan meriah dan mewah, serta dihadiri oleh sejumlah selebriti yang membawa serta putra putrinya seperti Olla Ramlan, Sarwendah Tan, Krisdayanti, Ashanty, Omesh dan Dian Ayu, Ayu Dewi dan masih banyak lagi.

[Baca juga : Ussy Sulistiawaty Tanamkan Pendidikan Agama pada Anak]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X