Sering Berkomentar Pedas, Maia Estianty Sebut Dirinya Antagonis

Kompas.com - 06/03/2018, 12:53 WIB
Maia Estianty saat menjadi juri dalam acara Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). Sejumlah kontestan tampil berkolaborasi saat memasuki Top 10 Indonesian Idol 2018. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIMaia Estianty saat menjadi juri dalam acara Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018). Sejumlah kontestan tampil berkolaborasi saat memasuki Top 10 Indonesian Idol 2018.


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Maia Estianty tak segan memberikan komentar pedas kepada para kontestan Indonesian Idol 2018 apabila penampilan mereka buruk. Maia pun menyebut dirinya sebagai pemeran antagonis di sebuah sinetron.

Untuk itu Maia merasa wajar ketika ada yang tak menyukai caranya berkomentar.

"Penjabarannya gini, misalnya kita dituntut sebagai pemeran sinetron, kemudian dituntut untuk peran antagonis yang jadi orang jahat terus," kata Maia dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

"Ada tuh fans yang penonton sinetron itu baper kepada pemain sinetron itu. Dia marah-marah, 'Jahat banget sih kamu, bla bla bla' sampai dilempar apa gitu. Padahal ini kan part of the show, ini kan hanya drama. Jadi jangan baper lah," imbuhnya.

Baca juga : Kata Maia Estianty soal Adu Argumen dengan BCL di Indonesian Idol

"Buat aku ini kan enggak perlu dimasukin hati, karena ini kan just part of the show. Kebetulan memang tugasku jadi striker ya," lanjutnya.

Menurut Maia, kritikan pedas yang ia sampaikan untuk kontestan justru akan membuat mereka bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik lagi.

"Tapi kan kalau dipandang dengan hal yang positif, kritikan akan memacu jadi orang yang terbaik," ungkapnya.

Sebenarnya Maia ingin menjadi juri yang baik. Sayangnya, ia harus memberikan kritikan pedas demi membuat kontestan tampil lebih baik.

"Kalau misalnya disuruh milih, aku pengin jadi juri yang baik. Cuma karena enggak boleh, jadi ya terima-terima saja he-he-he," katanya.

Baca juga : Maia Estianty Tak Peduli Dibandingkan dengan Mulan Jameela




Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X