Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penonton Yowis Ben Tembus 500.000, Bayu Skak Penuhi Target

Kompas.com - 06/03/2018, 18:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film drama komedi Yowis Ben memperoleh jumlah penonton sebanyak 563.413 berdasarkan data yang dirilis oleh filmindonesia.or.id.

Perolehan tersebut menjadi pembuktian YouTubers Bayu Skak dalam menuntaskan targetnya. Dalam film tersebut, Bayu bertindak sebagai pemain sekaligus sutradara yang didampingi oleh Fajar Nugros.

Sebelumnya, Bayu menargetkan jumlah penonton sebesar 500.000 sejak film tersebut tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 22 Februari 2018.

"Untuk film ini kami targetkan 500.000 penonton. Kalau ke atas itu sudah oke," ujar Bayu saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat.

Baca juga : Bayu Skak Targetkan Yowis Ben Raih 500.000 Penonton

Film Yowis Ben mengisahkan Bayu (Bayu Skak) yang menyukai Susan (Cut Meyriska). Namun, ia tidak percaya diri karena merasa serba pas-pasan.

Demi mendapat perhatian Susan dan bersaing dengan pacarnya (Indra Wijaya), Bayu membentuk band musik bersama tiga temannya (Joshua Suherman, Tutus Thomson, Brandon Salim).

Menurut Bayu, film perdananya sebagai seorang sutradara tersebut adalah pembuktianya sebagai seorang pelaku perfilman nasional.

"Jadi kalau film pertama ini pembuktian. Cerita film pembuktian, film ini juga pembuktian, kalau misalkan sukses, ini akan bisa membuat sesuatu yag baru ke depannya," kata dia.

Baca juga : Bayu Skak: Film Yowis Ben 80 Persen Berbahasa Jawa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com