Target Marsha Timothy Tercapai lewat Film Kulari ke Pantai

Kompas.com - 07/03/2018, 21:21 WIB
Marsha Timothy menghadiri syukuran menjelang proses shooting film Kulari ke Pantai di Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANMarsha Timothy menghadiri syukuran menjelang proses shooting film Kulari ke Pantai di Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy (39) mengaku bahwa targetnya untuk bermain film untuk anak tercapai lewat film Kulari ke Pantai.

"Dari dulu saya pengin banget bisa terlibat dalam film dengan genre anak. Akhirnya di sini," kata Marsha dalam wawancara di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Istri artis peran Vino G Bastian ini main sebagai Uci. Ia menemani anaknya, Sam (Maisha Kanna), berlibur.

Baca juga: Gara-gara Kulari ke Pantai, Marsha Timothy Belajar Kendarai Mobil

Meski sebelumnya ia pernah berperan sebagai ibu dalam film, yang kali ini karakter ibu yang berbeda. 

"Saya berperan sebagai seorang ibu yang punya anak berusia 10 tahun dan dia mau mengajak anaknya liburan," cerita Marsha.

"Saya belum pernah punya anak yang umurnya 10 tahun seperti ini, jadi memang komunikasi saya dengan si anak ini seperti teman, chemistry-nya berbeda," lanjutnya.

Baca juga: Mengenal Karakter Marsha Timothy dalam Film Kulari ke Pantai

Kulari ke Pantai bercerita tentang dua anak perempuan berbeda karakter bernama Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil'li Latisha). Bersama keluarga, mereka melakukan perjalanan darat menjelajah dari Pulau Jawa hingga Pulau Rote.

Film yang akan memasuki proses shooting pada 10 Maret 2018 itu, dijadwalkan akan mulai ditayangkan di jaringan gedung bioskop Tanah Air pada Juni 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.