Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Kompas.com - 08/03/2018, 06:24 WIB
Gading Marten dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGading Marten dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten mengatakan, awalnya merasa deg-degan ketika membaca naskah film Love for Sale.

Pasalnya, karakter utama yang ia mainkan, Richard, dituntut untuk melakukan love scene atau adegan intim dengan lawan mainnya, Della Dartyan.

"Begitu baca script-nya agak deg-degan juga. Terima enggak ya? Karena pasti jadi pro kontra kan, cerita-cerita seperti ini ada pro kontra," kata Gading dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Setelah itu Gading memberitahu istrinya, penyanyi Gisella Anastasia, bahwa ada adegan dewasa dalam film tersebut. Gading sekaligus meminta izin pada Gisel.

"Jadi pertama ditawarin, tahu ada love scene, harus ada izin dari "RI 1" (istri) dulu nih he-he-he. Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel, 'ini gimana ada adegan love scene-nya?'," kata Gading.

"Terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong, ambil aja'," sambungnya.

Menurut Gading, Gisel mulanya mengajukan satu pertanyaan, siapa lawan main Gading untuk adegan tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pertama dia nanya adalah tergantung lawan mainnya siapa. Yang kedua dia bilang 'kayak lu diterima aja'. He-he-he. Tahu-tahu gue dapat filmnya. Gue tanya, 'jadi boleh enggak? 'Ya boleh aja sih'. Akhirnya dia setuju, gue dapat acc," ujar Gading.

"Gisel udah ketemu sama Della. Pas kami reading langsung Della yang 'aku harus minta izin sama Kak Gisel nih, kenalin dong'. Akhirnya ngobrol," sambungnya.

Love for Sale arahan sutradara Andibachtiar Yusuf berkisah tentang Richard (Gading Marten), seorang pria yang hidup sendirian alias jomblo dalam waktu yang lama.

Di rumah, dia hanya ditemani seekor kura-kura bernama Kelun. Kegagalan cinta di masa lalu membuatnya terbiasa hidup sendiri.

Baca juga : Gading Marten Grogi Beradegan Mesra dengan Della Dartyan

Suatu hari, teman-teman Richard menantangnya untuk membawa pasangan ke sebuah resepsi pernikahan. Melalui sebuah aplikasi penyedia jasa teman kencan, Richard akhirnya menemukan pasangan, seorang wanita cantik bernama Arini (Della Dartyan).

Alih-alih, mendapatkan teman kencan untuk semalam, Richard malah terjebak dengan Arini untuk waktu yang lebih lama. Lalu, apakah arti Arini dalam hidup Richard?

Film ini dijadwalkan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 15 Maret 2018.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.