Karena Satu Adegan, Gading Marten Minta Izin Istri Main Film Love for Sale

Kompas.com - 08/03/2018, 06:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Gading Marten mengatakan, awalnya merasa deg-degan ketika membaca naskah film Love for Sale.

Pasalnya, karakter utama yang ia mainkan, Richard, dituntut untuk melakukan love scene atau adegan intim dengan lawan mainnya, Della Dartyan.

"Begitu baca script-nya agak deg-degan juga. Terima enggak ya? Karena pasti jadi pro kontra kan, cerita-cerita seperti ini ada pro kontra," kata Gading dalam jumpa pers film Love for Sale di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Setelah itu Gading memberitahu istrinya, penyanyi Gisella Anastasia, bahwa ada adegan dewasa dalam film tersebut. Gading sekaligus meminta izin pada Gisel.

"Jadi pertama ditawarin, tahu ada love scene, harus ada izin dari "RI 1" (istri) dulu nih he-he-he. Waktu dapet script-nya langsung bilang sama Gisel, 'ini gimana ada adegan love scene-nya?'," kata Gading.

"Terus dia yang malah meyakinkan 'ya harus profesional dong, ambil aja'," sambungnya.

Menurut Gading, Gisel mulanya mengajukan satu pertanyaan, siapa lawan main Gading untuk adegan tersebut.

"Pertama dia nanya adalah tergantung lawan mainnya siapa. Yang kedua dia bilang 'kayak lu diterima aja'. He-he-he. Tahu-tahu gue dapat filmnya. Gue tanya, 'jadi boleh enggak? 'Ya boleh aja sih'. Akhirnya dia setuju, gue dapat acc," ujar Gading.

"Gisel udah ketemu sama Della. Pas kami reading langsung Della yang 'aku harus minta izin sama Kak Gisel nih, kenalin dong'. Akhirnya ngobrol," sambungnya.

Love for Sale arahan sutradara Andibachtiar Yusuf berkisah tentang Richard (Gading Marten), seorang pria yang hidup sendirian alias jomblo dalam waktu yang lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.