Maudy Koesnaedi Bersyukur Bisa Rawat Mak Nyak yang Terbaring Sakit

Kompas.com - 08/03/2018, 14:25 WIB
Artis peran Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Maudy Koesnaedi dalam jumpa pers Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Maudy Koesnaedi kembali berperan sebagai Zaenab dalam film Si Doel The Movie. Dalam kisah ini Zaenab yang menjadi istri si Doel (Rano Karno) harus merawat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) yang sedang sakit.

Menurut Maudy, beberapa adegan yang memerlukan akting dirinya dengan Aminah sudah diambil lebih dulu. Kala itu, proses pengambilan gambar dinilai cukup berat untuk kondisi kesehatan Aminah saat ini.

"Padahal buat Mak Nyak agak berat, sehari dibabat delapan scene gitu ya, kan ganti-gantian shooting-nya, agak berat sebenarnya," kata Maudy saat ditemui di jumpa pers Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

Meski demikian, Aminah mampu menyelesaikan bagiannya dengan baik.

"Semua responsnya sangat baik, Ya dia membawakannya memang sedang berakting gitu lho. Jadi rasanya juga gimana ya, padahal harusnya kan haru ya," ucap Maudy.

Maudy pun bersyukur bisa merawat Aminah walaupun sebatas lewat perannya sebagai Zaenab.

"Tapi pada saat shooting tuh hari-hari memang Zaenab ngerawatin, ngasih makan dan sebagainya kayak hari biasa, ya bersyukur sekali ya," ungkap Maudy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rano Karno menambahkan bawa kesehatan Aminah justru membaik saat kegiatan shooting berlangsung.

"Kesembuhan dia kalau dia shooting, padahal dia buta. Tapi ya maaf dia nonton Si Doel lagi. Begitu dengar Si Doel di TV aja, dia sudah tahu episode berapa, Itu luar biasanya," papar Rano.

Maudy pun berharap agar Aminah terus sehat.

"Iya, bersyukur banget bisa selesai shooting hari itu. Doakan semoga semuanya lancar Mak Nyak kuat dan alhamdulillah bagus sekali pada hari itu," tutur Maudy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X