Berdamai, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Akan Adakan Pertemuan

Kompas.com - 08/03/2018, 17:51 WIB
Sandy Tumiwa, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang saat ditemui usai mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITASandy Tumiwa, Sunan Kalijaga dan Tessa Kaunang saat ditemui usai mediasi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah sepakat berdamai soal hak asuh anak, artis peran Tessa Kaunang dan mantan suaminya Sandy Tumiwa, akan melakukan pertemuan dalam waktu dekat.

Kuasa hukum Tessa, Marsyahdan, berharap kliennya maupun Sandy ikut membicarakan langsung poin-poin apa saja yang ingin mereka tuangkan dalam akta damai.

"Ya rencananya sih harus ada seperti itu ya (Tessa dan Sandy bertemu). Karena apa pun yang tertuang di dalamnya diharapkan bisa disepakati dan tidak ada yang keberatan," kata Marsyahdan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

"Jadi itu akan ada pertemuan pasti, enggak banyak sih, cukup sekali sebenarnya, bikin draft-nya. Yang mana bisa memfasilitasi keinginan Tessa dan Sandy," imbuhnya.

Baca juga : Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Sepakat Berdamai

Adik Tessa, Genesy Kaunang, yang hari ini mewakili kakaknya yang berhalangan hadir dalam mediasi, menilai bahwa pertemuan Tessa dan Sandy penting dilakukan.

"Secara psikologis anak, ini (perseteruan orangtua) enggak baik sebenarnya. Makanya, kami berharap ada waktu satu momen di mana Sandy dan Tessa ketemu," ucap Genesy.

Supaya keponakannya suatu saat nanti tidak cuma melihat berita-berita tentang perseteruan ayah ibu mereka. Tetapi juga tahu bahwa akhirnya, orangtua mereka sepakat berdamai.

"Jadi punya ending yang baik. Kami percaya kalau diselesaikan dengan baik, juga akan punya hasil yang baik ke depan," ujar Genesy.

Sebelumnya diberitakan, Sandy mengajukan gugatan hak asuh anak terhadap Tessa ke PN Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) lalu.

Salah satu alasan Sandy karena selama ini ia merasa dibatasi bertemu anak-anaknya. Sandy mengaku cuma diberi waktu hari Sabtu untuk menemui buah hatinya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X