Sebelum Berdamai, Tessa Kaunang Sampaikan Pesan untuk Sandy Tumiwa

Kompas.com - 08/03/2018, 18:22 WIB
Tangis Tessa Kaunang Pecah saat diwawancarai usai mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). Kompas.com/Ira GitaTangis Tessa Kaunang Pecah saat diwawancarai usai mediasi dengan Sandy Tumiwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang menitipkan pesan kepada mantan suaminya, Sandy Tumiwa, sebelum mereka berdua sepakat untuk berdamai soal hak asuh anak.

Adik Tessa, Genesy Kaunang, yang menyampaikan pesan tersebut kepada Sandy saat mediasi ketiga perkara hak asuh anak Tessa dan Sandy digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

"Sudah disampaikan tadi. Intinya dia cuma mau tumbuh kembang dan psikologis anak tidak terganggu dengan adanya masalah ini. Dia ingin yang terbaik untuk anak-anak," ujar Genesy kepada awak media.

Hal itulah yang menjadi alasan utama Tessa untuk berdamai dan berharap Sandy juga ikut mempertimbangkannya. Pesan tersebut kemudian Sandy terima dengan baik sehingga tercipta perdamaian di antara mereka.

Baca juga : Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Sepakat Berdamai

"Kalau mungkin di awal ada yang anu (kesal), ya biasalah kakak saya kan perempuan, kadang terbawa perasaan dan sebagainya," kata Genesy yang mewakili Tessa menghadiri mediasi.

"Sejauh ini saya ngobrol, tadi pagi dia sudah lebih tenang. Yang penting tidak saling mengganggu satu sama lain. Punya hubungan silaturahim yang baik, ini demi anak," ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, Sandy mengajukan gugatan hak asuh anak terhadap Tessa ke PN Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2018) lalu.

Salah satu alasan Sandy karena selama ini ia merasa dibatasi bertemu anak-anaknya. Sandy mengaku cuma diberi waktu hari Sabtu untuk menemui buah hatinya.

Baca juga : Sandy Tumiwa Sudah Tak Tegang Lagi dengan Tessa Kaunang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X