Tommy Sang Legenda Jadi Sosok Jahat dalam Power Rangers Hyperforce

Kompas.com - 15/03/2018, 13:07 WIB
Jason David Frank sebagai Green Ranger dalam Power Rangers Megaforce (2013) SabanJason David Frank sebagai Green Ranger dalam Power Rangers Megaforce (2013)

KOMPAS.com - Sosok ranger Hijau legendaris, Jason David "Tommy" Frank kembali membintangi serial Power Ranger terbaru, Hyperforce, setelah sebelumnya sempat muncul.

Sayangnya, kemunculan Tommy kali ini bukanlah sebagai salah satu ranger yang membela kebenaran, melainkan tokoh antagonis yang harus dihadapi para ranger, Lord Drakkon.

Lord DrakkonNeo-Saban Power Rangers Lord Drakkon

Terakhir kali, sosok Tommy pernah bergabung dalam film ini untuk serial yang sama. Saat itu, ia berperan sebagai Dr Tommy Oliver yang tinggal di era Power Rangers Dino Thunder.

Lord Drakkon sendiri merupakan alter-ego jahat yang dimiliki oleh sosok Tommy. Ia muncul kembali ketika para Ranger Hyperforce memasuki era Shattered Grid yang dimulai dari serial Mighty Morphin yang tidak sama dengan sebelumnya.

Cerita Power Ranger Hyperforce memuat setting tahun 3016 di Time Force Academy. Film ini menampilkan taruna dari Time Force Rangers yang bersatu untuk melawan penjahat kuno yang sedang bermain-main dengan perputaran waktu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Jason David Frank: Power Rangers Tidak Pernah Berhenti

Didampingi oleh mentor mereka Jen Scott, para rangers ini ditugaskan melintasi ruang dan waktu untuk merampungkan misi sembari berada di era yang dihuni rangers sebelumnya.

Dalam perjalanan waktu, mereka menjelajah dunia Mighty Morphin, RPM, Dino Thunder, Time Force, Santa's North Pole, Mystic Force, hingga Megaforce.

Saat ini, perjalanan para rangers akan memasuki Shattered Grid di mana era Mighty Morphin yang menjadi gerbang pertamanya.

Baca juga : Yoshi Sudarso Sempat Gagal Dapatkan Peran dalam Power Rangers



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.