Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tommy Sang Legenda Jadi Sosok Jahat dalam Power Rangers Hyperforce

Kompas.com - 15/03/2018, 13:07 WIB
Rizky Chandra Septania,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Sosok ranger Hijau legendaris, Jason David "Tommy" Frank kembali membintangi serial Power Ranger terbaru, Hyperforce, setelah sebelumnya sempat muncul.

Sayangnya, kemunculan Tommy kali ini bukanlah sebagai salah satu ranger yang membela kebenaran, melainkan tokoh antagonis yang harus dihadapi para ranger, Lord Drakkon.

Lord DrakkonNeo-Saban Power Rangers Lord Drakkon

Terakhir kali, sosok Tommy pernah bergabung dalam film ini untuk serial yang sama. Saat itu, ia berperan sebagai Dr Tommy Oliver yang tinggal di era Power Rangers Dino Thunder.

Lord Drakkon sendiri merupakan alter-ego jahat yang dimiliki oleh sosok Tommy. Ia muncul kembali ketika para Ranger Hyperforce memasuki era Shattered Grid yang dimulai dari serial Mighty Morphin yang tidak sama dengan sebelumnya.

Cerita Power Ranger Hyperforce memuat setting tahun 3016 di Time Force Academy. Film ini menampilkan taruna dari Time Force Rangers yang bersatu untuk melawan penjahat kuno yang sedang bermain-main dengan perputaran waktu.

Baca juga : Jason David Frank: Power Rangers Tidak Pernah Berhenti

Didampingi oleh mentor mereka Jen Scott, para rangers ini ditugaskan melintasi ruang dan waktu untuk merampungkan misi sembari berada di era yang dihuni rangers sebelumnya.

Dalam perjalanan waktu, mereka menjelajah dunia Mighty Morphin, RPM, Dino Thunder, Time Force, Santa's North Pole, Mystic Force, hingga Megaforce.

Saat ini, perjalanan para rangers akan memasuki Shattered Grid di mana era Mighty Morphin yang menjadi gerbang pertamanya.

Baca juga : Yoshi Sudarso Sempat Gagal Dapatkan Peran dalam Power Rangers

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com