Jason David Frank: Power Rangers Tidak Pernah Berhenti

Kompas.com - 28/10/2017, 20:03 WIB
Si ranger hijau dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993), Jason David Frank, berpose di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017). Kehadiran Jason di Jakarta untuk mengikuti gelaran Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSi ranger hijau dalam serial Mighty Morphin Power Rangers (1993), Jason David Frank, berpose di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (27/10/2017). Kehadiran Jason di Jakarta untuk mengikuti gelaran Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017.
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Jason David Frank tidak menyangka bahwa serial Mighty Morphin Power Rangers (1993) yang dibintanginya akan menuai sukses di seluruh dunia.

Bahkan, berbagai serial yang menyerupai Power Rangers juga merebak di seluruh penjuru dunia dengan membuat serial para rangers.

Hal itu diungkapkan oleh Jason dalam wawancara grup yang diikuti oleh Kompas.com di Hotel Sultan Jakarta, Jumat (28/10/2017).

"Kalian lihat 25 tahun kemudian Power Rangers tidak pernah berhenti tayang di seluruh dunia. Bahkan saat ini Power Ranger sudah menjalani 2.500 episode," kata Jason.

[Baca juga : Ranger Hijau Ubah Hidup Jason David Frank yang Dulu Pas-pasan ]

Dalam musim pertama serial Mighty Morphin Power Rangers, Jason memerankan rangers hijau. Ia mengaku sangat bahagia bahwa serial yang pernah dibintanginya begitu populer di seluruh dunia sampai saat ini.

"Menjadi bagian dari Power Rangers membuatku sangat bahagia. Saya sangat senang karena Power Ranger menjadi salah satu acara anak terbesar di dunia. Itu yang membuat saya bahagia," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Padahal Jason sempat berpikir bahwa serial yang diperankannya tidak akan bertahan begitu lama dan populer.

"Pada awalnya saya sempat berpikir bahwa Power Ranger akan berakhir cepat. Terlebih ranger hijau, karena pada awalnya karakter ranger hijau seharusnya tidak ada," ucapnya.

Adapun kehadiran Jason di Jakarta dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan Indonesia Comic Con 2017 yang diselenggarakan oleh ReedPOP melalui Reed Panorama Exhibition (RPE).

Digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 28-29 Oktober 2017, Jason akan bercengkrama dengan para penggemar di Indonesia lewat sesi talkshow sekaligus mempertontonkan kostum Ranger Hijau.

[Baca juga : Penggemar Ranger Hijau Bikin Jason David Frank Bahagia]



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.