Mulai Kamis Ini Jennifer Dunn Menghuni Rutan Pondok Bambu

Kompas.com - 15/03/2018, 15:48 WIB
Jennifer Dunn tiba di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), untuk diserahkan polisi ke kejaksaan. KOMPAS.com/NURSITA SARIJennifer Dunn tiba di gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018), untuk diserahkan polisi ke kejaksaan.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Jennifer Dunn (28) akan menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, mulai Kamis ini (15/3/2018).

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan (Kejari Jaksel), Ramel Jaisaja, mengatakan bahwa Jennifer ditahan di rutan tersebut setelah selesai menjalani pemeriksaan tambahan di Kejari Jaksel pada Kamis ini.

"Nantinya kami akan tempatkan di Rutan Pondok Bambu. Sekarang ini yang bersangkutan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh tim JPU (jaksa penuntut umum)," ujar Ramel.

Baca juga: Diserahkan ke Kejari Jaksel, Jennifer Dunn Hadir dengan Wajah Dirias

Berkas perkara kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjerat Jennifer Dunn sudah dinyatakan lengkap, sehingga Jennifer dan barang bukti diserahkan ke pihak Kejari Jaksel.

Ramel menambahkan bahwa Jennifer akan ditahan selama 20 hari ke depan menjelang dan selama masa sidang.

"Ya, ini kan rutan (perempuan). Di situ (Pondok Bambu). Mulai hari ini ditahan, terhitung 20 hari ke depan, kewenangan jaksa penuntut umum melakukan penahanan," kata Ramel.

Baca juga: Apa Kabar Kasus Narkoba Jennifer Dunn?

Jennifer Dunn ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) kira-kira pukul 17.30 WIB.

Ia diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Kasus itu bukanlah yang pertama bagi Jennifer Dunn.

Pada 2005, ia ditangkap karena kedapatan mengonsumsi ganja. Lalu, empat tahun kemudian, polisi menciduk Jennifer karena dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X