Jessica Iskandar: Tayangan Alay, kalau Enggak Suka Enggak Usah Nonton

Kompas.com - 16/03/2018, 00:51 WIB
Jessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Tayangan alay yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan selebritis juga menarik perhatian Jessica Iskandar untuk ikut berkomentar. Menurut dia, tayangan yang mengundang orang ketawa harusnya dianggap sebagai hiburan.

"Sebenernya alay enggak alaynya tergantung orangnya aja. Kalau enggak suka, enggak usah nonton," kata Jessica di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menurut dia, bangsa ini akan garing tanpa ada acara hiburan macam acara komedi.

"Pasti akan garing (jika tak ada pelawak). Apalagi kita manusia kan ada persoalan dalam hidup. Ketika ada acara komedi kan, bisa menghibur, bisa ketawa-ketawa," ucap ibu satu anak ini.

Baca juga : Ramai Istilah Alay, KPI Ajak Artis dan Televisi Berbenah

Pemain film "Dealova" itu meminta masyarakat untuk menikmati saja lawakan para pelawak. Jika ada bercandaan yang kurang berkenan, kata Jessica, jangan diambil pusing.

Potret kemesraan Jessica Iskandar dengan Vishal saat jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).Kompas.com/Ira Gita Potret kemesraan Jessica Iskandar dengan Vishal saat jumpa pers peluncuran Jedar Kofee di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).
"Kalau becandaan enggak usah dibawa pusing, dinikmati saja," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas bagaimana Jessica melihat acara lawakan saat ini?

"Ya, tergantung sudut pandang setiap orang. Kan emang acara komedi, isinya bercandaan, ya, ditanggapinya jangan serius, ditanggapinya bercanda," ucap dia.

Baca juga : Ketika Pesohor Hiburan Mulai Bersuara soal Tayangan Alay

"Cuma pro-kontra di masyarakat pasti ada, kita juga mau nyuguhin candaan yang ringan, yang bisa diterima seluruh umur. Selalu berusaha nyuguhin itu," kata dia.

Tak hanya sebagai seorang pemain film dan pembawa acara, wanita yang memulai kariernya sebagai model itu juga kerap menghiasi program acara televisi bertema komedi di Indonesia.

Jessica Iskandar berpose di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).Kompas.com/Ira Gita Jessica Iskandar berpose di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.