Adipati Dolken-Vanesha Gandengan Tangan Hadiri Nikahan, Tamu Undangan Heboh

Kompas.com - 17/03/2018, 11:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Apa jadinya bila sebuah acara pernikahan tiba-tiba didatangi oleh tamu tak diundang alias wedding crasher? Itulah yang terjadi pada pasangan Almira dan Rangga yang melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018) pagi.

Namun, sang wedding crasher bukanlah orang biasa. Tamu tak diundang itu adalah artis peran Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Adipati dan Vanesha yang membintangi film Teman tapi Menikah tampak diam-diam menyelinap ke area Masjid Cut Meutia.

"Kami udah ada di masjidnya sekarang, di tempat acara nikahannya. Lagi nunggu momen yang pas buat masuk ke dalam, mau kasih selamat ke pengantin," kata Adipati sebelum memulai aksinya bersama Vanesha.

Baca juga : Adipati Dolken Sebut Vanesha Prescilla Perempuan Idaman

Tak berapa lama, Adipati yang mengenakan kemeja motif bunga-bunga kemudian menggenggam tangan Vanesha sambil berjalan ke arah pelaminan yang terletak di halaman masjid.

Saat pemandu acara memberi aba-aba melepaskan balon kepada kedua mempelai dan orangtua mereka, muncul Adipati dan Vanesha yang sontak disambut riuh sorakan para tamu undangan.

"Udah datang juga ada Adipati sama Vanesha juga ikut ya," seru sang pemandu acara.

Wajah Almira dan Rangga yang mengenakan pakaian adat Jawa Barat tampak semringah melihat dua tamu dadakan mereka. Adipati bersama Vanesha lalu menyalami pasangan pengantin dan orangtua mereka.

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken jadi Wedding Crasher di pernikahan Almira-Rangga di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken jadi Wedding Crasher di pernikahan Almira-Rangga di Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018).
"Berapa lama sahabatan?" tanya Adipati kepada Almira dan Rangga yang rupanya adalah pasangan yang berawal dari sahabat.

Baca juga : Berada di Jepang, Adipati Dolken Tak Hadiri Pernikahan Putri Marino

"Tiga tahun, pacaran setahun. Berteman dulu, iya," jawab Almira yang tak henti-hentinya menyunggingkan senyum lebar.

"Selamat ya. Cepet dapat momongan. Happy terus pokoknya," kata Adipati lagi.

Setelah itu, Adipati dan Vanesha ikut melepas balon-balon ke udara bersama kedua mempelai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.