Perankan Karakter Arini Bikin Aura Kasih Takut Pernikahan

Kompas.com - 19/03/2018, 07:13 WIB
Artis peran Aura Kasih saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aura Kasih saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan belum lama ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Aura Kasih memerankan tokoh Arini dalam film Arini Masih Ada Kereta yang Akan Lewat.

Arini digambarkan sebagai perempuan 38 tahun yang gagal dalam pernikahan serta menghadapi berbagai masalah.

"Arini orang yang sangat mandiri tapi trauma dengan percintaan. Dia kasih kesempatan kedua untuk memberanikan diri, tapi terus ketemu Nick (Morgan)," tutur Aura saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/3/2018).

Gara-gara berperan sebagai Arini, Aura Kasih mengaku menjadi takut akan pernikahan.

"Takut banget. Karena Arini ini kompleks banget. Bukan cuma pernikahan, tapi aku sampai mikir kok ada ya perempuan seperti dia," kata dia.

Namun di balik itu, Aura mengaku mendapat banyak pelajaran dari karakter Arini, seseorang harus memberi kesempatan kedua kepada dirinya sendiri, bukan kepada orang lain.

"Dan itu namanya lebih ke berdamai dengan masa lalu. Jadi aku belajar, kalau ada dendam sama orang yang mengkhianati kita gimana sih caranya. Dari takut gitu, pas jalani Arini, bisa kok kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri," imbuhnya.

Film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat adalah film remake dari film lawas yang dibintangi oleh Widyawati dan Rano Karno pada tahun 1987.

Versi baru ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih. Film berlatar belakang negara Jerman ini akan ditayang pada 5 April 2018 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X