Glenn Alinskie Tawarkan Rasa Lokal di Bandung

Kompas.com - 21/03/2018, 10:37 WIB
Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan Rio Motret berpose bersama. Dok.PRIBADIGlenn Alinskie, Chelsea Olivia, dan Rio Motret berpose bersama.


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Glenn Alinskie bersama sang istri Chelsea Olivia, dan Rio Motret baru saja membuka toko oleh-oleh Rasa Lokal di Bandung. Kata Chelsea, ini merupakan gerainya yang ketiga.

"Kami sering ke Bandung sih, cuma sekarang kami buka toko Rasa Lokal Indonesia yang ketiga. Pertama Bali, Surabaya, kali ini di Bandung," ujar Chelsea dalam siaran pers Rabu (21/3/2018).

Di tokonya itu Glenn, Chelsea, dan Rio menjajakan jajanan lokal hasil kreasi UKM Bandung.

"Jadi hasil UKM Bandung kami jual di sini. Kami membantu produk lokalnya. Enggak cuma oleh-oleh, di sini ada kopinya juga, terus ada menu minuman lainnya juga. Jadi yang ke sini enggak cuma ibu-ibu, anak dan bapak-bapak juga bisa," kata Chelsea.

Baca juga : Ini Bagian Tubuh Chelsea Olivia yang Disukai Glenn Alinskie

Glenn dan Chelsea pun bercerita tentang bagaimana ide awal merintis usaha ini.

"Kami tuh memang tukang makan dan jalan-jalan," kata Chelsea. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi karena memang suka makan dan jalan-jalan ini akhirnya kami bikin Rasa Lokal," timpal Glenn.

Glenn berharap jajanan yang dijajakannya bisa di kenal di negeri orang.

"Bahkan bisa kasih ke orang luar Indonesia. Misal dibawa traveling, kita kasih ke orang luar Indonesia, cita rasanya yang kami tingkatkan. Jadi taste of Indonesia yang kami tonjolkan," ujar Glenn.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.