Pelukan dan Pesan Ari Lasso untuk Ghea Indrawari

Kompas.com - 21/03/2018, 19:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Ari Lasso (45), salah satu juri Indonesian Idol 2018, mengunggah ke akun Instagram-nya foto kenangannya berdua kontestan Ghea Indrawari (19), yang harus pulang dari ajang pencarian bakat menyanyi tersebut pada Selasa (20/3/2018) dini hari.

Di ujung babak Spektakuler Show Top 5 itu, Ghea dinyatakan mendapat jumlah vote terendah dan tidak diselamatkan oleh para juri dengan hak veto.

Menyertai foto Ari Lasso berdua Ghea Indrawari, Ari menulis keterangan mengenai foto tersebut. Ari dan Ghea juga saling sahut.

Baca juga: Ghea Tak Kecewa Juri Tidak Gunakan Hak Veto

"Akhirnya nemu jg foto bbrp minggu lalu ini."

"Di atas panggung abis diumumin gk sempet foto, hanya sempet ngobrol..n saat gw peluk n puk puk punggungnya malah ktawa tawa .."

Ghea dan Ari lalu saling bersahutan.

"om sakit om..jgan dipukul..hahha."

"hahha gk mukul...gutlak ya kamu di luar sana, nyanyi terusss..jgn putus asa..idol ini modal besar buat kamu jgn disia siakan..."

Baca juga: Ghea Sudah Punya Firasat Akan Pulang dari Indonesian Idol 2018

Ghea Indrawari berfoto dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari.KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ghea Indrawari berfoto dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (20/3/2018) dini hari.

Selanjutnya Ghea bertanya kepada Ari tentang kemungkinan berduet di luar Indonesian Idol 2018.

"iya Om siap Om..jadi kapan kita duet lagi Om.."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.