David Foster Berjanji Datangi Penonton Konsernya di Surabaya

Kompas.com - 22/03/2018, 05:19 WIB
Penulis Kistyarini
|
Editor Kistyarini

SURABAYA, KOMPAS.com - Produser dan komposer musik David Foster (68) memiliki gaya interaksi menarik dengan penonton konsernya.

Ada saja aksinya untuk membuat penonton tidak sekadar menikmati musik yang disajikannya.

Untuk konser Hitman: David Foster & Friends yang akan digelar di Dyandra Convention Center, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Kamis (22/3/2018), pria asal Kanada itu berjanji akan melibatkan penonton.

"Saya memang suka mendatangi penonton," kata Foster dalam konferensi pers di JW Marriott Hotel Surabaya, Rabu (21/3/2018).

"Besok saaya akan datangi penonton. Tetapi ada syaratnya, Anda harus siap menyanyi dalam 30 detik. Tahu lagunya dan hafal liriknya," lanjut Foster.

Dengan nada berkelakar Foster mengatakan ia bisa saja mengontrak penonton itu menjadi penyanyinya.

Pada pertunjukannya di Jakarta beberapa tahun lalu, Foster juga membuat penonton berpartisipasi. Ketika itu ia menggandeng penyanyi R&B Eric Benet.

Menurut Foster, Benet jago menciptakan lagu dadakan hanya dengan inspirasi beberapa kata saja. Foster lalu menantang penonton menyebut tiga kata yang akan dimasukkan ke dalam lagu dadakan oleh Benet.

Benar saja, hanya dalam beberapa menit, Eric Benet sudah melantunkan lagu cinta yang mengandung tiga kata yang disebut penonton.

Baca juga : Eric Benet: Tampil Bareng David Foster Itu Mimpi Jadi Nyata

Pada konser Hitman: David Foster & Friends di Surabaya nanti malam, David Foster menggandeng artis musik AS Brian McKnight dan penyanyi asal Indonesia Anggun, Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita.

Baca juga : Gelar Konser di Surabaya, David Foster Sebut Indonesia Punya Penyanyi Luar Biasa

Konser ini digelar oleh Rajawali Indonesia Communication yang menggandeng PT PP (Persero) Tbk sebagai sponsor utama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.