Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Jolie Dikabarkan Siap Menikah dengan Kekasih Rahasianya

Kompas.com - 22/03/2018, 21:10 WIB
Rizky Chandra Septania,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

Sumber Aceshowbiz

KOMPAS.com- Dua tahun setelah berpisah dengan Brad Pitt, Angelina Jolie tampaknya bakal segera mengakhiri masa lajangnya.

Bintang utama dalam film Maleficent itu dikabarkan bakal menikah dengan kekasih rahasianya yang sudah dipacarinya selama satu tahun.

Berbeda dari tiga mantan suami sebelumnya yang berprofesi sebagai aktor, calon suami ke empat Jolie saat ini adalah salah satu filantropis sekaligus jutawan asal Inggris.

Kabar kedekatan Jolie dengan kekasih rahasianya sebelumnya dibocorkan oleh seorang sumber yang tidak disebutkan namanya. Menurut sumber tersebut, kedekatan keduanya telah berkembang menjadi cinta sejati.

[Baca juga : Angelina Jolie Tidak Menikmati Kesendirian]

Aktris berusia 42 tahun ini berencana menikah setelah semua proses perceraiannya selesai. Kabarnya, pernikahan akan diselenggarakan pada musim panas ini di Inggris.

"Mereka akan menikah setelah urusan perceraian selesai. Angie tampaknya begitu jatuh cinta, sehingga meminta sang kekasih untuk menikahinya," ujar seorang sumber yang merupakan teman Jolie seperti dikutip dari Ace Showbiz (22/3/2018).

Rencana pernikahan Jolie pun sudah mendapat restu dari anak-anaknya. Bahkan, anak-anak Jolie dan Brad Pitt bersemangat untuk mempersiapkan pernikahan ibu mereka.

Anak-anak Jolie bakal memagang peran penting pada upacara pernikahan tersebut. Pax akan menyiapkan musik dan mengawasi pembuatan kue untuk resepsi pernikahan.

Zahara dan Viviene ditugaskan sebagai penggiring pengantin. Sedangkan Shiloh akan mengantarnya ke lorong.

Knox ditugaskan sebagai pembawa cincin, sedangkan anak tertuanya, Maddox akan menjadi pendamping pengantin pria.

"Mereka memang mencintai Brad, tapi juga sangat menyukai pernikahan. Mereka bersemangat saat mengetahui Angelina akan menikah lagi," tambah sumber tersebut.

[Baca juga : Menengok Mansion Angelina Jolie Bernilai Rp 329 Miliar ]

Sayangnya, Jolie tampaknya tidak akan mengundang mantan suaminya Brad Pitt untuk meghadiri upacara pernikahannya.

Meski begitu, Pihak Jolie mengatakan bahwa Brad Pitt telah memberi restu pada Jolie untuk menikah lagi.

Bahkan, kepada seorang teman, Pitt mengatakan bahwa Angie layak mendapat kebahagiaan, sekalipun itu bukan dengannya.

Angelina Jolie menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1996. Kala itu, ia menikahi seorang aktor asal Inggris Jonny Lee Miller. Namun pada tahun 1999, mereka resmi bercerai.

Setahun setelahnya Jolie menikah lagi dengan aktor Billy Bob Thornton pada tahun 2000. Tiga tahun pernikahan, mereka memutuskan untuk berpisah.

Tiga tahun setelahnya, Jolie mulai menjalin hubungan dengan Brad Pitt. Setelah lama berpacaran, mereka memutuskan untuk menikah tahun 2014. Sayangnya, tahun 2016, pasangan ini justru memutuskan untuk bercerai.

[Baca juga : Angelina Jolie Kembali Jadi Penyihir Jahat dalam Maleficent 2 ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Aceshowbiz
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com