Begini Penampilan Tommy sebagai Lord Drakkon dalam Shatterd Grid

Kompas.com - 23/03/2018, 15:20 WIB
Lord Drakkon Neo-Saban Power RangersLord Drakkon

KOMPAS.com - Komik Power Rangers bakal kembali di hadapan penggemarnya lewat live-action Power Rangers: Shattered Grid.

Live-action ini akan menjadi momen besar Power Rangers pada 2018 lantaran memunculkan kembali sosok legendaris Tommy Oliver yang dibintangi oleh aktor Jason David Frank.

Sayangnya, sosok Tommy pada film ini tidak dimunculkan sebagai Green Ranger yang protagonis. Melainkan sebagai Lord Drakkon yang akan menjadi tokoh antagonis dalam Shatterd Grid.

Pada trailler film tersebut, tampak Tommy yang mengenakan kostum Lord Drakkon duduk di sebuah kursi. Di sana, ia memantau peristiwa dari rangkaian waktu yang telah dialami oleh para ranger, termasuk dirinya.

Tommy Oliver berubah menjadi Lord Drakkon dalam Power Rangers: Shattered Grid.Dok.Comicbook Tommy Oliver berubah menjadi Lord Drakkon dalam Power Rangers: Shattered Grid.

Namun, tampilan Tommy sedikit berubah. Ia tidak lagi berambut pirang atau pendek sebagaimana awalnya ia muncul pada Power Rangers Mighty Morphin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Tommy Sang Legenda Jadi Sosok Jahat dalam Power Rangers Hyperforce

Tommy tampak memiliki rambut hitam dan panjang. Di bagian pipinya, tampak guratan berwarna hitam yang masih belum diketahui penyebabnya.

Dalam trailer tersebut, dua pengawal yang terdiri dari Red Ranger dan Yellow Ranger tampak sebagai penjaga. Selain itu, digambarkan juga bahwa senjata tempur dan koin Power Rangers tinggal menjadi artefak yang dikoleksi Lord Drakkon di istananya.

Tommy Oliver berubah menjadi Lord Drakkon, ia dikawal Yellow Ranger dalam Power Rangers: Shattered Grid.YouTube Tommy Oliver berubah menjadi Lord Drakkon, ia dikawal Yellow Ranger dalam Power Rangers: Shattered Grid.

Lord Drakkon juga ditampilkan memiliki banyak kapal tempur di luar istananya.

Tommy Oliver berubah menjadi Lord Drakkon dalam Power Rangers: Shattered Grid.YouTube Tommy Oliver berubah menjadi Lord Drakkon dalam Power Rangers: Shattered Grid.

Membuat orang kembali tertarik dengan Power Rangers tampaknya cukup sulit. Namun, dengan bergabungnya sejumlah kru film yang pernah terlibat dalam mempopulerkan Power Rangers, hal tersebut mungkin bisa terwujud.

Film ini akan disutradarai dan ditulis oleh Kyle Higgins. Sebelumnya, ia adalah penulis cerita dari Mighty Morphin Power Rangers.

Sedangkan Ron Wasserman akan kembali ditempatkan sebagai penata musik. Dan Jason David Frank yang memerankan sosok Tommy akan merangkap sebagai produser di film ini.

Untuk melihat cuplikannya, simak video berikut:



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.