Gempita Nora, Putri Gading-Gisel, Takut Saat Nonton Konser Bruno Mars

Kompas.com - 23/03/2018, 19:15 WIB
Gisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGisella Anastasia usai menghadiri pembukaan stand produk minuman di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/32018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pertengahan Maret lalu, pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia mengajak putri mereka, Gempita Nora Marten, menonton konser Bruno Mars di Melbourne, Australia.

Walaupun disebut senang dengan lagu-lagu Bruno Mars, rupanya Gempita merasa takut saat menonton konser sang pelantun "Versace in the Floor" itu.

"Dia takut sama fireworks," kata Gisel saat ditemui di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (23/3/2018) sore.

Alhasil, ia dan Gading harus selalu menenangkan Gempi dan menutup telinganya tiap kali terdengar bunyi petasan di sela konser Bruno Mars.

[Baca juga : Gading Marten Belum Berani Memotret Model Selain Gisel ]

"Jadi agak repot kemarin aku di sana. Jadi menikmatinya 70 persen gara-gara harus nenangin Gempi, tiap ada fireworks nutupin telinganya he-he-he," kata Gisel.

Namun, pemain film Cek Toko Sebelah ini mengerti konsekuensinya mengajak anak kecil ke lokasi konser.

"Enggak kapok. Pengalamannya seru juga. Cuma ya konsekuensinya namanya juga ngajak anak tiga tahun, dia kayaknya yang paling kecil deh di situ," kata Gisel.

"Yang lain kayanya umur lima atau empat tahun udah bisa joget-joget. Tapi kalau ada fireworks Gempi yang 'waaah', udah itu joget lagi hehehe. Pengin (ngajak ke konser lagi) cuma entar kalau gedean kayaknya," sambungnya.

[Baca juga : Pindah Rumah, Gading-Gisel Buatkan Kamar Serba Merah Muda untuk Gempi]

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X