Vino G Bastian: Pola Shooting Film Indonesia Membaik

Kompas.com - 25/03/2018, 19:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Industri film Indonesia sedang bergairah lagi. Pola shooting film yang diterapkan oleh rumah produksi dalam negeri juga membaik, antara lain dengan memberlakukan waktu kerja.

Itu pendapat artis peran Vino G Bastian.

"Sebenarnya di perfilman Indonesia pola shooting-nya juga semakin baik, istirahat delapan jam itu sudah diterapkan," ujar Vino di Tartine Cafe, fX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (25/3/2018).

Baca juga: 13 Kapak Wiro Sableng Disiapkan untuk Vino G Bastian

Suami dari artis peran Marsha Timothy ini mengatakan bahwa sudah jarang rumah produksi Indonesia yang menerapkan waktu shooting dari pagi hingga pagi. Lanjutnya, kalau masih ada, itu karena kebutuhan gambar-gambar dengan latar waktu malam hari.

"Kalau shooting sampai jam satu pagi (01.00), biasanya siangnya break. Dari aktornya sendiri yang harus fight bahwa gimana kita mau memberikan yang terbaik, kita juga harus mendapatkan yang hak yang terbaik juga," tutur Vino.

Baca juga: Ini Penampilan Perdana Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng 212

Dengan pola yang membaik, menurut Vino, ia dan rekan-rekan seprofesinya bisa menjaga kondisi kesehatan. Mereka,sambung Vino, bisa mengatur waktu istirahat, selain pola makan, yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.