Ini Penampilan Perdana Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng 212 - Kompas.com

Ini Penampilan Perdana Vino G Bastian sebagai Wiro Sableng 212

Kompas.com - 29/12/2017, 15:02 WIB
Wiro Sableng 212Lifelike Pictures Wiro Sableng 212


JAKARTA, KOMPAS.com - Rumah produksi Lifelike Pictures bersama bersama Fox International Productions (FIP), perpanjangan tangan dari 20th Century Fox, resmi merilis teaser film Wiro Sableng 212 pada 28 Desember 2017.

Teaser berdurasi 30 detik tersebut dibuka dengan adegan pasukan berkuda yang dikomando oleh Mahesa Birawa (Yayan Ruhian). Mereka membawa obor di tengah kegelapan.

Rumah-rumah terbakar dilahap si jago merah. Tampak seorang wanita dan pria merintih meminta pertolongan. Selain itu, ada anak kecil yang menangis tak berdaya.

Baca juga : Melihat Para Pendekar Film Wiro Sableng 212

Di sisi lain, plot berpindah ke sebuah hutan. Di mana ada dua orang sedang beradu silat. Mereka adalah Wiro Sableng (Vino G Bastin) dan gurunya, Sinto Gendeng (Ruth Marini).

Teaser ini mengambarkan identitas Wiro. Goresan angka 212 tersemat di dada Wiro. Bahkan Kapak Naga Geni 212, senjata pamungkas milih Wiro juga ditampilkan dalam teaser tersebut.

Wiro Sableng 212Lifelike Pictures Wiro Sableng 212

Film Wiro Sableng 212 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko memulai proses shooting pada 21 Agustus 2017.

Berdasarkan keterangan resmi Lifelike Pictures, film tersebut memakan waktu 74 hari shooting di enam lokasi dengan delapan set. Sebelumnya, Lifelike Pictures telah mengeluarkan dua video behind the scene.

Untuk sisi visual, Lifelike Pictures mengandeng Caravan Studio yang dipimpin oleh komikus sekaligus ilustrator Chris Lie.

Baca juga : Mengintip Shooting Hari Pertama Film Wiro Sableng 212

Duet koreografer laga Yayan Ruhian dan Chan Man Ching akan berpadu untuk menghasilkan adegan bela diri yang berkualitas.

Apalagi, jurus-jurus bela diri dalam film itu bersumber dari tiga perguruan. Dua jurus pamungkas diadaptasi perguruan silat di Jawa, yakni perguruan Ciung Wanara dan perguruan Panglipur. Sedangkan satu lagi berasal dari Jakarta, yakni perguruan Tenaga Dasar.


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X