Kecelakaan Tragis Indra Made "Navicula" dan Calon Istrinya

Kompas.com - 26/03/2018, 09:23 WIB
Pemain bass band Navicula Indra Made dan sang kekasih, Afiriana Dewi. Mereka mengalami kecelakaan lalu lintas di Gianyar yang mengakibatkan Afi meninggal dunia.Instagram/Navicula Music Pemain bass band Navicula Indra Made dan sang kekasih, Afiriana Dewi. Mereka mengalami kecelakaan lalu lintas di Gianyar yang mengakibatkan Afi meninggal dunia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain bas band Navicula, Indra Made, mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sakah, Sukawati, Gianyar, Bali, Sabtu (24/3/2018) dini hari.

Kecelakaan itu menimpa Made dan calon istrinya, Afiriana Dewi (Afi), ketika mereka dalam perjalanan pulang ke Denpasar usai Navicula tampil di kawasan Ubud.

Dalam kecelakaan itu, Afi, yang berada di bangku sebelah kiri meninggal dunia di tempat. Sementara Made, hingga saat ini masih dalam kondisi kritis dirawat di RSUP Sanglah Denpasar.

Kabar duka itu tersiar lewat akun Instagram band asal Bali tersebut, @naviculamusic, pada Sabtu Pagi.

"Kami sedang berduka. Tengah malam tadi mobil yang dikendarai Indra Made mengalami kecelakaan di Gianyar. Made dan pasangannya Afiriana Dewi hendak pulang ke Denpasar sehabis acara pertunjukan musik di Ubud," tulis akun tersebut.

"Keduanya mengalami cedera parah. Afi tidak tertolong dan meninggal dunia, Made masih dalam kondisi kritis di ICU RS Sanglah, Denpasar," tambahnya.

Patah tulang rusuk

Sepupu Indra, Oka Pramana, mengatakan bahwa Made mengalami luka yang cukup serius. Awalnya Made sempat dirawat di RS Arisanti di Gianyar. Kemudian dirujuk ke RSUP Sanglah di Denpasar

"Tulang rusuk kiri yang nomor lima patah di dua tempat. Rusuk kanan patah tiga, tulang nomor lima, enam, dan tujuh. Paru-paru kanan kolaps, bagian kiri ada darah dan udara, sehingga kanan kiri dipasang selang," kata Oka seperti dilaporkan Tribun Bali.

Menurut Oka, kecelakaan yang merenggut nyawa Afi pastinya akan membuat duka yang mendalam bagi Made . Kepada saudara-saudaranya, Made sempat mengutarakan akan menikah pada 2018 ini dengan Afi.

"Karena sudah umur, sekarang kurang lebih sudah 33 tahun. Dia sudah bilang ke paman-pamannya mau menikah tahun ini," ucap Oka.

Kecelakaan tunggal

Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Gusti Agung Ayu Udayani, menyebutkan bahwa kecelakaan yang menimpa Indra dan kekasihnya diduga adalah kecelakaan tunggal.

Halaman:



Close Ads X