Angel Lelga Diduga Hamil, Vicky Prasetyo Akan Antar ke Dokter Kandungan

Kompas.com - 26/03/2018, 17:43 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAngel Lelga dan Vicky Prasetyo dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis televisi Vicky Prasetyo (33) bercerita bahwa akhir-akhir ini istrinya, artis peran Angel Lelga, bagai perempuan hamil muda dan ngidam, suka menginginkan makanan pada waktu yang tidak biasa.

"Kalau malam suka minta makanan. Tapi, aku pulang selalu dia manja minta dibawain makanan. Tapi, kadang-kadang, lagi tidur aja aku dibangunin, 'Sayang, aku laper, pengin makan'," ujar Vicky ketika ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

"Tiba-tiba setengah tiga pagi aku harus beli nasi goreng. 'Ini udah jam tiga, nasi goreng (dijual) di mana?' Sering gitu dia, sering bangun tiba-tiba minta. Lagi manja-manjanya deh pokoknya," sambungnya.

Baca juga: Vicky Prasetyo: Angel Lelga seperti Tanjung Priok di Hatiku

Angel Lelga, menurut Vicky Prasetyo, sebenarnya tak pernah menginginkan makanan yang sulit didapat. Namun, yang membuat Vicky bingung adalah Angel memintanya pada waktu yang "ajaib", dini hari.

"Enggak pernah minta yang aneh-aneh sih ya. Mungkin jamnya aja, mintanya enggak tepat. Misalnya, minta ketoprak jam setengah tiga pagi. Itu kan saya bingung nyarinya di mana. He he he. Lagi tidur, bisa minta sesuatu yang mendadak," tuturnya.

Vicky juga mengatakan bahwa Angel tak jarang merasa mual dan lebih sensitif.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya sih. Kadang kalau datang labilnya, suka, 'Ah, kamu mah lama pulangnya'," ucapnya.

Baca juga: Jika Dikaruniai Anak Laki-laki, Vicky Prasetyo Akan Beri Nama Gladiator Boy

Kendati menyebut istrinya itu sudah menunjukkan tanda-tanda mengidam, Vicky Prasetyo sampai sekarang belum bisa memastikan Angel sudah hamil atau belum.

"Ya, insya Allah sih sepertinya (hamil). Kami enggak test pack-in (tes kehamilan dengan cek urine dengan menggunakan test pack). Aku sih pengin langsung ke dokter aja nanyain. Cuma, kalau telat, dia udah telat sih. Hampir tiga empat minggu deh telatnya. Cuma, dia yang manja-manja, 'Sayang coba dilihat dulu (cek ke dokter).' Dia kan enggak mau di-test pack-test pack," tuturnya pula.

Baca juga: Usai Ijab Kabul, Vicky Prasetyo Panggil Angel Lelga My Wifer

Vicky berencana mendampingi Angel ke dokter kandungan pada Rabu (28/3/2018) untuk tahu Angel hamil atau tidak.

"Kayaknya hari Rabu deh, jadi biar tahu usia kandungannya berapa. Minimal udah tahu kalau dia hamil. Tapi, kalau belum pun, misalkan, ya kami udah sepakat untuk langsung program bayi kembar, karena dokternya ini yang biasa memprogram bayi kembar," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X