Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba: Menjadi Bagian dari Ketegangan Itu Menyenangkan

Kompas.com - 27/03/2018, 19:57 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba (47) berperan sebagai Tina dalam film horor Danur 2: Maddah. Karakter ini diketahui sebagai tante dari Risa, yang diperankan oleh aktris Prilly Latuconsina.

"Jadinya tantenya Prilly. Istrinya Bucek Depp," ujar Sophia saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

Menurut Sophia, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu merupakan layar lebar dengan genre horor kedua yang ia bintangi. Sebelumnya, Sophia pernah bermain dalam film Mereka Yang Tak Terlihat (2017).

Meski baru dua kali bermain dalam film horor, bagi Sophia rasanya sama saja seperti berakting dalam film di luar genre tersebut. Yang membedakan adalah bagaimana sang sutradara mengemas setiap karakter dan jalan cerita yang ditawarkan.

Baca juga : Sophia Latjuba Sudah Tak Kuat Shooting hingga Pagi

Lantas apa yang membuat Sophia tertarik terlibat dalam sekuel film Danur?

"Karena kesuksesan film Danur pertama, ini menjadi suatu kesenangan tersendiri. Yang seperti dibilang Prilly tadi, ini sebagai beban juga untuk menyamakan kesuksesan Danur pertama. Menjadi bagian ketegangan itu kan menyenangkan. Sesuatu lah," ujarnya.

Sebagai informasi, Danur: I Can See Ghosts, yang merupakan film pertama berhasil bertengger di posisi keempat box office film Indonesia pada 2017 lalu. Film garapan rumah produksi MD Pictures itu sukses meraih 2.736.157 penonton.

Untuk Danur 2: Maddah, rencananya film itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com