Sophia Latjuba: Menjadi Bagian dari Ketegangan Itu Menyenangkan

Kompas.com - 27/03/2018, 19:57 WIB
Artis peran Sophia Latjuba saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOArtis peran Sophia Latjuba saat wawancara di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (27/3/2018). Ia tengah mempromosikan film terbaru yang dibintanginya berjudul Danur 2 : Maddah.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sophia Latjuba (47) berperan sebagai Tina dalam film horor Danur 2: Maddah. Karakter ini diketahui sebagai tante dari Risa, yang diperankan oleh aktris Prilly Latuconsina.

"Jadinya tantenya Prilly. Istrinya Bucek Depp," ujar Sophia saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, di Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018).

Menurut Sophia, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi itu merupakan layar lebar dengan genre horor kedua yang ia bintangi. Sebelumnya, Sophia pernah bermain dalam film Mereka Yang Tak Terlihat (2017).

Meski baru dua kali bermain dalam film horor, bagi Sophia rasanya sama saja seperti berakting dalam film di luar genre tersebut. Yang membedakan adalah bagaimana sang sutradara mengemas setiap karakter dan jalan cerita yang ditawarkan.

Baca juga : Sophia Latjuba Sudah Tak Kuat Shooting hingga Pagi

Lantas apa yang membuat Sophia tertarik terlibat dalam sekuel film Danur?

"Karena kesuksesan film Danur pertama, ini menjadi suatu kesenangan tersendiri. Yang seperti dibilang Prilly tadi, ini sebagai beban juga untuk menyamakan kesuksesan Danur pertama. Menjadi bagian ketegangan itu kan menyenangkan. Sesuatu lah," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebagai informasi, Danur: I Can See Ghosts, yang merupakan film pertama berhasil bertengger di posisi keempat box office film Indonesia pada 2017 lalu. Film garapan rumah produksi MD Pictures itu sukses meraih 2.736.157 penonton.

Untuk Danur 2: Maddah, rencananya film itu akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 28 Maret 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.