Maia Estianty Belum Bisa Wujudkan Garap Proyek Musik Bareng Marion Jola

Kompas.com - 27/03/2018, 23:39 WIB
Artis musik Maia Estianty yang juga juri Indonesian Idol 2018 dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018) dini hari. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Maia Estianty yang juga juri Indonesian Idol 2018 dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018) dini hari.

JAKARTA, KOMPAS.com--Dalam beberapa kali penampilan Marion Jola di Indonesian Idol 2018, Maia Estianty mengungkap keinginannya untuk membentuk duo RATU kembali bersama wanita yang karib disapa Lala itu.

Kini setelah Marion resmi keluar di Top 6 Indonesian Idol 2018, Maia mengaku belum bisa mewujudkan keinginannya itu karena sedang sibuk berbisnis.

"Saya di bisnis. Kalau mikirin musik, kemarin pas disuruh duet, lah saya kan bukan penyanyi. Terus ya sudah, kalau produser dan aransemen gimana. Ya itu hobi saya," kata Maia dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/3/2018) dini hari.

[Baca juga : Maia Estianty Sebut Al Ghazali Siap Buatkan Lagu Untuk Marion Jola ]

Maia juga tak bisa memberi jawaban pasti kapan proyeknya bersama Marion bisa diwujudkan.

"Saya enggak tahu. Karena saya sendiri sibuk urus kerjaan saya yang banyak, harus difokusin bisnis," ungkapnya.

Bahkan untuk saat ini, ibu tiga anak ini lebih memilih menjadi pebisnis ketimbang bermain musik.

"Saya sendiri kalau disuruh milih musik dan bisnis, saya akan memilih bisnis," ujar Maia.

[Baca juga : Ingat Gaya Fashion Duo RATU, Maia Estianty Bergaya Pelaut]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X