Gaya Pacarannya dengan Randy Martin Dikritik, Cassandra Lee Bela Diri

Kompas.com - 28/03/2018, 10:07 WIB
Cassandra Lee ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Cassandra Lee ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018),

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cassandra Lee menanggapi kritikan warganet yang menyebut gaya berpacarannya dengan Randy Martin berlebihan.

Akhir-akhir ini, kemesraan yang ditunjukkan Cassandra dan Randy melalui foto-foto di Instagram dianggap tak sesuai umur mereka. Saat ini, Randy berusia 19 tahun dan Cassandra 17 tahun.

"Aku pikir kalau keluarga kami aman-aman aja, kami juga aman aja, kenapa fans ribut? Kenapa haters ribut? Jadi ya kami yang penting udah di-support keluarga," ujar Cassandra saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/3/2018).

Salah satu foto yang mendapat sorotan adalah foto perayaan usia pacaran mereka yang menginjak dua tahun pada akhir 2017 lalu.

Randy dan Cassandra memajang gambar mereka tengah makan malam romantis alias candle light dinner.

Di meja makan tampak dekorasi bunga-bubga putih dan lilin. Randy Martin terlihat menggenggam tangan Casssandra sambil menatapnya lekat-lekat.

Foto itu pun dibanjiri komentar warganet yang menilainya berlebihan. Namun, Cassandra tak ambil pusing.

Baca juga : Randy Martin Risih Diberitakan Pernah Mandi Bareng Cassandra Lee

"Enggak mau ambil pusing. Soalnya enggak begitu penting. Buat aku ya kalau mereka enggak suka sama aku ya enggak apa-apa," ujarnya.

Ia mengaku dulu sering membalas komentar pedas warganet. Namun, sekarang Cassandra belajar tak peduli.

Baca juga : Mudik ke Inggris, Cassandra Lee Terpaksa Jalani LDR dengan Randy Martin

"Sekarang udah enggak. Sekarang kan udah lebih dewasa. Biasa aja, papa mamanya Randy, adik-adiknya semua saling support. Dan mama aku juga semua have fun aja," ujarnya.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X