Karena Do[s]a, Maudy Koesnaedi Kena Gampar Roy Marten

Kompas.com - 28/03/2018, 19:03 WIB
Maudy Koesnaedi dalam dalam peluncuran mini seri Do(s)a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMaudy Koesnaedi dalam dalam peluncuran mini seri Do(s)a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor senior Roy Marten menampar aktris Maudy Koesnaedi. Namun, itu hanyalah salah satu adegan dalam mini seri Do[s]a arahan sutradara Ifa Isfansyah.

Maudy berperan sebagai Ani, istri seorang mafia, dan Roy memainkan peran penjahat kerah putih bernama Marco.

"Baru kali ini digampar sama Om Roy Marten he-he-he sampai biru-biru (Adegannya) aku digampar he-heche. Shooting-nya malam minggu waktu itu dan pengambilan adegannya sampai jam dua pagi," kata Maudy dalam peluncuran Do[s]a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

Iseng, ibu satu anak ini lalu mengirim fotonya dengan wajah dipenuhi riasan efek lebam dan luka-luka kepada sang suami, Erik Meijer.

[Baca juga : Maudy Koesnaedi Membentuk Karakter Istri Mafia ]

"Kukirim fotonya ke suamiku, kata suaminya 'Aku enggak mau lihat. Enggak tega ngeliatnya kamu begitu' ha-ha-ha. Suamiku enggak tega ngeliat karena aku kirim fotonya yang berdarah-darah (hasil make-up)," ujar Maudy.

Namun, siapa sangka untuk adegan gamparan itu Maudy harus berlatih terlebih dulu dengan seorang koreografer laga agar terlihat meyakinkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sempat dilatih sama Tria asistennya Kang Cecep (Cecep Arif Rahman). Dia bilang 'Teh, kalau digampar tuh mukanya balik dei', 'Emang gitu ya, Kang? Belum pernah digampar' hehehe. 'Digampar itu gini, Teh, badannya gini, Teh'. Ya buat aku seru sih. Waktu shooting-nya enggak terlalu lama, jadi rasanya cepat," kata Maudy.

[Baca juga : Pengalaman Pertama Maudy Koesnaedi Pegang Pistol ]

Dalam mini seri ini, Maudy juga beradu akting dengan sederet aktor papan atas Tanah Air lainnya, di antaranya Hannah Al Rashid, Roy Marten, dan Reuben Elishama.

Tak cuma mereka, para aktor dari Malaysia dan Singapura juga terlibat, di antaranya Ashraf Sinclair, Dato' M Nasir, Remy Ishak, Shenty Feliziana, dan lainnya.

Seri yang terdiri dari delapan episode ini mengambil lokasi shooting di Jakarta dan Kuala Lumpur selama 58 hari.

Dengan mengambil cerita bertemakan drama action keluarga, Do[s]a berfokus pada kisah sebuah keluarga yang secara tidak sadar memiliki hubungan dengan sebuah geng kriminal dari Indonesia.

Do[s]a yang merupakam proyek kolaborasi tiga negara, Indonesia-Malaysia-Singapura, ini tayang dalam jaringan Astro dan Tribe.

[Baca juga : Maudy Koesnaedi Jadi Perempuan yang Menyimpan Dendam]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X