Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Siapkan Kolaborasi Misterius

Kompas.com - 28/03/2018, 22:40 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah berduet dengan beberapa musisi di antaranya Afgan dan D'MASIV, penyanyi Rossa akan kembali mengeluarkan proyek kolaborasi tahun ini.

"Sebentar lagi ada satu kolaborasi yang aku lagi siapin. Itu mungkin salah satu yang pengin aku lakuin," kata Rossa saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018) malam.

Namun, teman duetnya kali ini masih misterius. Pelantun "Tegar" itu belum mau membocorkan siapa musisi yang bekerja sama dengannya saat ini.

"Belum boleh dibocorin. Tunggu ya hehehe. Tidak ada clue-nya, nanti udah tahu semuanya," kata Rossa seraya tertawa.

[Baca juga : Rian DMASIV Jadi Penggemar Rossa Sejak SMP ]

Ia hanya bisa memastikan bahwa teman kolaborasinya itu adalah musisi Indonesia yang sangat dikaguminya. Namun, apakah itu band atau solois, Rossa memilih tutup mulut.

"Ada deh hehehe. Iya aku emang dari dulu ingin sekali memiliki satu proyek kolaborasi dengan musisi ini. Jadi tunggu aja," ujarnya.

"Aku suka banget sama karya-karyanya, iya (suka dari dulu). Semua orang pasti suka lah. Tunggu, sabar hahaha, udah 75 persen lah (progresnya)," kata Rossa lagi.

[Baca juga : Isyana Sarasvati Tak Bisa Berhenti Tertawa Saat Bertemu Rossa]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com