Shooting Kulari ke Pantai, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha Tetap Sekolah

Kompas.com - 29/03/2018, 19:16 WIB

PACITAN, KOMPAS.com-Artis cilik pendatang baru, Maisha Kanna dan Lil'li Latisha menjadi dua tokoh utama dalam film garapan sutradara Riri Riza bertajuk Kulari ke Pantai.

Maisha dan Lil'li pun harus menjalani proses shooting selama tiga bulan, demi bermain dalam film yang disutradari oleh Riri Riza itu.

Meski demikian, Maisha mengatakan bahwa kini dia tetap menjalani perannya sebagai siswa dengan mengirim tugas-tugas sekolah.

Hal itu dikatakan Maisha saat ditemui di lokasi shooting film Kulari ke Pantai, Desa Limasan, Pacitan, Jawa Timur, Senin (26/3/2018).

[Baca juga : Maisha Kanna dan Lilli Latisha dari Panggung Teater ke Layar Lebar ]

"Jadi kalau aku sekolah biasa yang datang ke sekolah. Jadi sekarang aku sekolahnya tuh lewat laptop, jadi dikirim tugas-tugasnya. Dan mama aku yang ngajarin. Bagi waktu kalau misalnya selesai shooting atau break, belajar. Bener kok bener," tutur Maisha bercerita.

Berbeda dengan Maisha, Lil'li yang mengikuti homeschooling memang sudah memfokuskan diri untuk terjun ke dunia hiburan. 

"Aku sudah homeschooling, karena mami sama papa ku tahu aku mau fokus sama teater dan dari dulu aku enggak tahu bisa main di film, jadi kayak wow aku di film. Jadi mami sama papa ku sudah tahu aku mau fokusnya ke art gitu. Dan sekolah juga lebih fokus like that," imbuhnya.

Maisha berperan sebagai Sam dan Lil'li sebagai Happy. Mereka diceritakan sebagai dua anak perempuan dengan karakter berbeda yang melakukan perjalanan bersama.

[Baca juga : Cuaca Jadi Tantangan Utama Penggarapan Film Kulari ke Pantai]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.