Tessa Kaunang: Kalau Sandy Tumiwa Normal, Harusnya Merasa Risih

Kompas.com - 31/03/2018, 17:41 WIB
Tessa Kaunang berpose dalam acara amal di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanTessa Kaunang berpose dalam acara amal di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang menanggapi keinginan mantan suaminya, Sandy Tumiwa, yang berniat tinggal satu rumah lagi dengan dirinya dan anak-anaknya.

"Menurut saya ya, kalau Sandy ini orangnya normal, dia seharusnya risih dong. Harusnya risih dengan keadaan saya dengan dia yang sudah pisah, tapi dia tidur di situ dan bangun tidur ketemu saya," ujar Tessa dalam wawancara di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

Namun jika Sandy tetap berkukuh datang ke rumah yang saat ini ditinggali Tessa dan anak-anaknya. Tessa mengakutak akan diam.

Ia akan meminta tanggapan para tetangga, ketua RT setempat, dan masyarakat atas tindakan Sandy yang memaksa tinggal bersama tanpa status suami istri.

[Baca juga : Tessa Kaunang: Apa Pantas Sandy Tumiwa Minta Tinggal Serumah? ]

Tessa mengaku,  dirinya pasti akan merasa risih dengan kehadiran Sandy. Ia berpendapat, teguhnya keinginan sang mantan suami kembali tinggal bersama, lantaran Sandy sedang tidak memiliki kekasih.

"Kebetulan Sandy enggak punya pacar. Coba kalau dia punya pacar, pasti pacarnya keberatan. Apalagi kami kan sudah tidak dalam keterikatan, otomatis akan menimbulkan fitnah itu tadi. Saya aja risih," kata Tessa.

Diberitakan sebelumnya, Sandy berkukuh untuk tinggal satu atap bersama Tessa dan anak-anaknya. Sandy mengaku masih memiliki hak atas rumah yang Tessa tinggali saat ini. Rumah tersebut memang merupakan harta gana gini yang belum terjual.

Pada kesempatan lain Sandy juga mengungkapkan, ingin memiliki lebih banyak waktu berkualitas bersama anak-anaknya.

[Baca juga : Tessa Kaunang: Apa Pantas Sandy Tumiwa Minta Tinggal Serumah? ]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X