Tessa Kaunang Larang Kekasih Ikut Campur Urusannya dengan Sandy Tumiwa

Kompas.com - 31/03/2018, 21:18 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang melarang kekasihnya, Rully, ikut campur urusannya dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa.

"Dia tidak ikut campur terlalu dalam karena ini memang bagaimana pun juga masalah saya," ujar Tessa dalam wawancara di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2018).

Sebenarnya, kata Tessa, sang kekasih ingin membantunya menyelesaikan masalahnya permalasahannya dengan Sandy. Namun, Tessa hanya meminta dukungan dari Rully.

"Dia hanya bisa memberikan masukan dan support," ucapnya.

Tessa mengatakan, ia tidak mau bantuan Rully nanti malah disalahartikan oleh Sandy. Sebelumnya, Sandy menuduh Rully kerap bermalam.

Baca juga : Tessa Kaunang: Kalau Sandy Tumiwa Normal, Harusnya Merasa Risih

"Karena sebenarnya dia enggak ada salah apa-apa kok. Pada saat kejadian dituduh sama Sandy pas penggerebekan itu padahal enggak ada dianya. Pada saat Sandy tuduh dia (Rully) sering berantem sama warga, dianya (Rully) enggak berantem. Dia enggak ada salah apa-apa," katanya.

Baca juga : Sandy Tumiwa Ceritakan Dugaan Penggerebekan di Rumah Tessa Kaunang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.