Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD, Yura Yunita, dan Kotak Akan Berduet dengan Top 3 Indonesian Idol

Kompas.com - 02/04/2018, 10:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 sudah memasuki babak Top 3 pada Senin (2/4/2018). Artinya tinggal tiga kontestan yang bertarung, yakni Abdul, Maria, dan Joan.

Pada babak tiga besar ini, mereka akan memberikan penampilan terbaiknya untuk memikat para pemilihnya.

Para kontestan akan kembali tampil secara kolaborasi. Abdul, Maria dan Joan akan berkolaborasi dengan penyanyi dan grup band Indonesia, seperti Krisdayanti (KD), Yura Yunita dan band Kotak.

Berikut adalah daftar lagunya.

1. Abdul dan Yura Yunita

Abdul dan Yura akan membawakan lagu "Cinta dan Rahasia" yang dipopulerkan oleh Yura feat Glenn Fredly. Jika sebelumnya duet Abdul dan Ghea berhasil membuat penonton baper, akankah duet kali ini akan berhasil?

2. Joan dan Krisdayanti

Joan dan KD akan berduet dengan lagu "Mahadaya Cinta". KD pernah mengungkapkan kekagumannya pada suara Joan. Kini keduanya akan tampil satu panggung.

Bagaimana jadinya ya?

Beberapa waktu lalu KD mengunggah proses latihannya bersama Joan. Kontestan asal Papua itu bahkan membawakan lagu ciptaan dadakan ala Joan untuk mendoakan kesuksesan KD.

3. Maria dan Kotak

Vokal Maria yang kuat dan juga vokal nge-rock dari dari vokalis Kotak, Tantri, akan berpadu membawakan lagu "Terbang" di panggung Spektakuler Show malam nanti.

Baca juga : Ayu Bersyukur meski Tersisih di Top 4 Indonesian Idol

Nantinya tiga kontestan ini akan memperebutkan dua tempat di babak grand final. Persaingan akan semakin sengit karena juri tak lagi memiliki hak veto untuk menyelamatkan kontestan yang harus pulang. Kali ini voting SMS dan online yang menentukan nasib ketiganya.

Baca juga : Juri Indonesian Idol Jelaskan Alasan Tak Gunakan Hak Veto untuk Ayu

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com