Istri Masih Cinta, Roby Geisha Tutup Hati

Kompas.com - 02/04/2018, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Roby Satria, gitaris grup band Geisha, menanggapi dingin pernyataan istrinya Cinta Ratu Nansya yang mengaku masih cinta pada Roby di tengah proses cerai mereka.

Justru, Roby menegaskan ia sudah menutup pintu hatinya rapat-rapat untuk sang istri yang mendampinginya selama dua tahun lebih itu.

"Ya pasti lah (tutup hati). Udah enggak ada cinta, kasihan guenya. Gue udah coba ikhlas. Sudah cukuplah, gue udah disakitin, dicurangin, gue udah dibohongin," ucap Roby di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

Diberitakan sebelumnya, Roby mengajukan permohonan cerai talak terhadap Cinta Ratu pada 14 Februari 2018 lalu.

Ia begitu berkukuh berpisah dari Cinta Ratu karena menganggap persoalan rumah tangganya bukan cuma tentang pertengkaran suami istri semata.

"Sebenarnya bukan permasalahan simpel, justru ribet banget. Sudah banyak cekcok satu tahun terakhir, cekcoknya bukan cekcok kecil lagi. Bukan cekcok mulut lagi, tapi juga hmmm... sampai cekcok keluarga, perbedaan prinsip," kata Roby.

Baca juga : Roby Geisha Merasa Dicurangi dan Dibohongi Istrinya Sendiri

Meski begitu, ia tetap akan memaafkan Cinta Ratu apabila istrinya itu memohon maaf. Tetapi bukan berarti Roby mau kembali bersama dan memperbaiki ikatan pernikahannya dengan Cinta lagi.

"Maafin lah masa enggak dimaafin sih. Kalau mau berubah, berubahnya nanti buat suami yang baru," kata Roby.

Sebelumnya, Cinta mengaku masih mencintai suaminya Roby. Cinta mengatakan bahwa ia tidak pernah berselingkuh seperti rumor yang beredar.

"Ya, sayang lah, karena aku kan enggak selingkuh segala macam. Cintanya ya (masih) cinta lah," ucap Cinta ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.