Tur ke 13 Kota, Wanna One Juga Akan Tampil di Jakarta

Kompas.com - 03/04/2018, 14:59 WIB

KOMPAS.com - Boybad asal Korea Selatan Wanna One mengumumkan rencana menggelar konser di 13 kota di seluruh dunia. Salah satu kota yang akan dikunjungi adalah Jakarta.

Agensi yang menaungi Wanna One, CJ E&M, mengatakan tur bertajuk Wanna One World Tour - One: The World akan dilaksanakan tahun ini. Namun agensi tersebut tidak mengungkap tanggal pastinya.

Konser pertama dari tur tersebut akan digelar di Seoul, Korea Selatan. Boyband yang dibentuk dari program survival reality show itu akan bertandang ke empat kota di Amerika Serikat, yakni San Jose, Dallas, Chicago, dan Atlanta.

Tur akan dilanjutkan ke Singapura, Jakarta (Indonesia), Kuala Lumpur (Malaysia), Hongkong, Bangkok (Thailand), dan Melbourne (Australia).

Wanna One adalah boy group yang dibentuk dari program Produce 101 Season 2 yang ditayangkan di Mnet.

Debut mereka sebagai Wanna One adalah pada 7 Agustus 2017, ditandai dengan peluncuran album mini 1X1=1 To Be One.

Dengan album perdana itu, Wanna One mencetak rekor untuk album debut terlaris dengan jumlah penjualan 740.000 kopi. Sementara itu album repackaged-nya, 1-1=0 Nothing Without You, terjual sebanyak 614.072.

Pada Maret 2018, Wanna One merilis album keduanya, 0+1=1 (I Promise You). Lagi-lagi boyband itu membuat catatan mengesankan dengan pre-order (pemesanan) mencapai lebih dari 700.000 kopi.

Baca juga : Belum Seminggu Buka Pre-order, Album Wanna One Sudah Dipesan 700.000 Kopi

Namun sebagai sebuah proyek, Wanna One tidak berumur panjang. Boyband ini akan bubar pada Desember 2018 dan para member akan kembali ke agensi masing-masing.

Wanna One terdiri dari 11 member. Mereka adalah Kang Daniel, Park Woojin, Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guanlin, Ong Sengwoo, Ha Sungwoon, Kim Jaehwan, Lee Daehwi, Hwang Minhyun, dan Yoon Ji Sung.

Baca juga : Member Wanna One Saling Bocorkan Rahasia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.