Alasan Judika Sering Diminta Nyanyi Lagu Dangdut di Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 03/04/2018, 19:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Juri Indonesian Idol 2018, Judika kerap mengubah aransemen lagu menjadi dangdut saat memberikan contoh kepada para kontestan.

Hal itu mengundang gelak tawa penonton yang menyaksikan kelihaian Judika mengubah lagu, menjadi bergenre dangdut. Rekannya sesama juri, Ari Lasso pun mengakuinya.

"Bagus sih, enggak terlalu ya. Tapi menghibur yang pasti," ungkap Ari dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018).

"Ya bentar lagi, tunggu aja album dangdutnya ya dan itu diproduseri RCTI kayaknya ya. Dan bintang tamunya salah satunya Ari Lasso," sahut Judika.

[Baca juga : Judika Ingin Adakan Konser Tunggal Perdana dalam Kariernya ]

Menurut Maia, Judika lah yang selama ini dengan sukarela menyanyi dangdut pada malam Spektakuler Show.

"Enggak usah disuruh, dia langsung minta sendiri," ungkap Maia.

"Itu kan ada meja tuh, enggak keliatan kaki gue (sambil diinjak kakinya) (mereka) minta, ayo, ayo," sahut Judika lagi.

Ari Lasso menambahkan, bahwa pertunjukan yang mengundang gelak tawa ini sengaja dihadirkan para juri, agar ajang Indonesian Idol tidak terlalu serius.

"Ini sebuah acara, kita mau kasih tau ke orang ya. This is the show, ini entertaiment, jadi bagaimana kita tetap fun melakukan ini, tetap masih bisa menghibur, jangan terlalu serius," kata Ari.

[Baca juga : Judika: Joan Suka Kehabisan Suara]


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.