Rano Karno hingga Cornelia Agatha Terbang ke Belanda untuk Si Doel

Kompas.com - 04/04/2018, 08:35 WIB
Para pemain film Si Doel The Movie berpose di depan rumah Si Doel di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPara pemain film Si Doel The Movie berpose di depan rumah Si Doel di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Rano Karno, komedian Mandra, dan aktris Cornelia Agatha bertolak ke Belanda, Selasa (3/4/2018) malam. Tak cuma bertiga, mereka berangkat bersama pemain dan kru film Si Doel The Movie.

"Bismillah SI DOEL THE MOVIE berangkat ke Belanda..," tulis Rano Karno dalam akun Instagram-nya, @si.rano, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (4/4/2018).

 

Bismillah SI DOEL THE MOVIE berangkat ke Belanda..

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on Apr 3, 2018 at 6:47am PDT

Foto yang diunggah mantan Gubernur Banten ini memperlihatkan ia dan kru film Si Doel berpose di bandara sebelum terbang ke Amsterdam, Belanda.

"Sebelum tidur berdoa dulu ye. Aye titip doa juge ye buat kite kite nih nyang mo berangkat Shooting ke Belanda..#sidoelthemovie #teamzaenab #teamsarah #sidoelanakbetawi #sidoelkebelanda," tulis Rano pada foto yang lain.

 

Bismillah... berangkat .. #shootingsidoel #sidoelthemovie #sidoelkebelanda @sidoelanaksekolahan @falconpictures_ @karnosfilm.id

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

A post shared by Rano Karno (@si.rano) on Apr 3, 2018 at 8:54am PDT


Diberitakan sebelumnya, dalam konferensi pers di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (29/10/2017), Rano mengatakan Si Doel The Movie akan melanjutkan kisah cinta segitiga antara Doel, Zaenab, dan Sarah, dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Nantinya, Doel yang masih diperankan oleh Rano Karno akan mengejar Sarah (Cornelia Agatha) ke Belanda.

Baca juga : Mengintip Rumah untuk Si Doel The Movie

"Dulu waktu Sarah tinggalin Doel itu pergi ke Belanda. Sebenarnya kalau mau ada kelanjutan dulu seharusnya Doel nyusul ke sana. Tapi tahu sendiri waktu itu Doel belum punya uang ke Belanda. Inilah saya jawab, artinya karena dalam waktu sekian waktu saya harus jawab sambungannya ke sana," papar Rano.

Baca juga : Film Si Doel Dibuat atas Permintaan Mak Nyak

Menurut Rano, timnya akan menjalani shooting di Belanda selama sekitar 10 hari karena 70 persen ceritanya berpusat di negara itu dan 30 persen di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.