Berawal dari Instagram, Dipha Barus dan Monica Karina Rilis Money Honey - Kompas.com

Berawal dari Instagram, Dipha Barus dan Monica Karina Rilis Money Honey

Kompas.com - 04/04/2018, 21:01 WIB
Monica Karina dan Dipha Barus saat jumpa pers peluncuran single Money Honey di Juni Suara Kreasi, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).Kompas.com/Ira Gita Monica Karina dan Dipha Barus saat jumpa pers peluncuran single Money Honey di Juni Suara Kreasi, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

JAKARTA. KOMPAS.com- DJ (Disc Jokey) Dipha Barus merasa senang akhirnya bisa meluncurkan single terbaru bertajuk "Money Honey" bersama penyanyi pendatang baru, Monica Karina.

Hal itu dikatakan Dipha saat jumpa pers peluncuran single "Money Honey" di Juni Suara Kreasi, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/4/2018).

"Hari ini rilis lagu "Money Honey" (Count Me In)', single terbaru gue bareng Monica Karina. So happy karena semuanya datang dan ramai," kata Dipha.

"Finally akhirnya karya kami tuh transform dari laptop ke kuping semua orang, jadi senang banget sih," lanjutnya.

[Baca juga : Kala Dipha Barus Kawinkan EDM dan Heavy Metal ]

Dipha menjelaskan, pertemuannya dengan Monica berawal saat dirinya tidak sengaja mendengar suara Monica dalam Insta-Story rekannya, dan langsung mengajak Monica untuk berduet.

"Belum pernah sama sekali kenal sebelumnya, pertama kenal tuh di Insta-Storynya temen gue, Cella (@cindercella). Dia (Cella) lagi nyanyi, di belakangnya ada suara (Monica), langsung gue DM Monica," tutur Dipha menjelaskan.

Dipha mendapat banyak ide setelah mendengar suara Monica, hingga akhirnya terciptalah lagu "Money Honey".

"Nemu Monica gue udah kebayang aja gitu mau buat apa, gue udah kebayang aja. Abis itu kita kayak buat ide segala macam dan Januari gue bilang kayak 'jadiin lagu ini yuk'. Liriknya sendiri dari Monica. Terus dibantu sama Kallula sama Nicole Zefanya," sambungnya.

Dipha menambahkan, dirinya kerap menemukan pasangan duet dari Instagram.

"Enggak tau gue beberapa kali ketemu talent yang suaranya bagus-bagus itu dari Instagram, dan enggak sengaja, akhirnya bikin project bareng," imbuhnya.

[Baca juga : Raisa Belajar Jadi Produser Musik Bareng Dipha Barus dan Marco Barasuara]



Close Ads X