Ketika Tora Sudiro Jadi Bahan Candaan Soleh Solihun dan Monty Tiwa

Kompas.com - 05/04/2018, 19:28 WIB
Artis peran Tora Sudiro berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGArtis peran Tora Sudiro berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tora Sudiro menjadi bahan candaan komika Soleh Solihun dan sutradara Monty Tiwa dalam jumpa pers film Reuni Z di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Pasalnya, Reuni Z yang disutradarai oleh Monty dan Soleh itu menyelipkan pesan anti narkoba dalam film yang bercerita tentang acara reuni sebuah SMA yang tiba-tiba didatangi sekumpulan para zombie.

Di mana, kata Soleh, terselip sebuah pesan di dalam adegan bahwa 'Prestasi Yes, Narkoba No'.

Menurut Soleh, selama ini ada sindiran dari lembaga pendidikan, bahwa dunia perfilman jarang menyelipkan pesan pendidikan dan moral kepada anak-anak dan remaja. Lewat film inilah Soleh menjawab.

"Jadi film ini membawa pesan moral," ujar Soleh kepada awak media.

[Baca juga : Tora Sudiro: Dulu Badan Saya Rata, Sekarang Perut Buncit ]

Hal tersebut juga menjadi alasan Soleh menggandeng Tora, yang pernah tersandung kasus penyalagunaan narkoba. 


"Jadi jika Tora dijadikan duta anti narkoba, dia sudah jadi duta anti narkoba di film ini," ucap Soleh.

Tora yang menjadi bahan candaan Soleh dan Monty hanya tersenyum. Ia tak punya daya membalas candaan keduanya selain tersenyum dan memalingkan wajahnya dari Soleh dan Monty.

Dalam film tersebut, Tora memerankan karakter yang menjadi sahabat Soleh sejak duduk di bangku SMA. Persahabatan keduanya diwarnai konflik kecil lantaran kesalahpahaman.

Film yang dijadwal tayang pada 12 April 2018 mendatang itu juga turut dimeriahkan oleh aktor Tora Sudiro, Surya Saputra, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi.

[Baca juga : Soleh Solihun Jamin Wibawa Zombie dalam Reuni Z Tetap Terjaga ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X