Soleh Solihun Jamin Wibawa Zombie dalam Reuni Z Tetap Terjaga

Kompas.com - 05/04/2018, 17:20 WIB
Artis peran Soleh Solihun berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang. KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGArtis peran Soleh Solihun berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (4/4/2018). Film Reuni Z akan tayang di bioskop mulai 12 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara sekaligus pemain film Reuni Z, Soleh Solihun mengatakan bahwa unsur komedi dalam film bergenre komedi horor itu bukan berasal dari zombie, melainkan tingkah laku dari manusia.

Hal itu dikatakan Soleh saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Rabu (4/4/2018).

"Ya dari cerita dan pemain intinya kalaupun ada part komedi di film ini itu datang dari perilaku manusianya, interaksi manusia dengan manusia, manusia menghadapi zombie," kata Soleh

Pria berkacamata itu menuturkan, dirinya tetap menjaga wibawa zombie dan memastikan tidak ada bagian komedi yang dilakukan para zombie.

[Baca juga : Ketika Soleh Solihun Jadi Sutradara Sekaligus Artis yang Tidak Bermutu]

"Bukan dari perilaku zombienya, jadi tenang buat para pecinta zombie di Indonesia, wibawa zombie bakal tetap saya jaga," tutut Soleh.

"Zombienya tetap berperilaku layaknya zombie, zombie yang mengancam, zombie menyerang manusia, bukan zombienya jadi cemen. Enggak akan ada zombie nari, atau ngapain. Meskipun ini komedi zombie, zombienya enggak akan berkomedi," sambungnya.

Reuni Z bercerita tentang acara reuni sebuah SMA yang tiba-tiba didatangi sekumpulan para zombie.

Film yang dijadwalkan tayang pada 12 April 2018 mendatang itu juga turut dibintangi oleh aktor Tora Sudiro, Surya Saputra, Ayushita Nugraha, Dinda Kanya Dewi dan masih banyak lagi.

[Baca juga : Soleh Solihun Kesulitan Mengarahkan 150 Zombie ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X