Beby Tshabina Belajar Bahasa Belanda demi Film Roman Picisan

Kompas.com - 07/04/2018, 12:41 WIB
Beby Tshabina saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). Kompas.com/Ira GitaBeby Tshabina saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Beby Tshabina memerankan tokoh baru dalam film Roman Picisan, sebuah film yang diangkat dari serial televisi dengan judul yang sama garapan sutradara Monty Tiwa.
 
Beby berperan sebagai Meira, pemudi Indonesia yang berkuliah di negeri kincir angin, Belanda. Untuk memerankan tokoh Meira, Beby pun harus belajar bahasa Belanda.
 
Hal itu dikatakan Beby saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018),
 
"Jadi kan shooting-nya di Belanda, aku tuh ceritanya kuliah di sana dan udah lama tinggal di sana yang otomatis aku harus bisa bahasa Belanda kan," ucap Baby.
 
 
"Akhirnya aku belajar bahasa Belanda, ada yang ngajarin gitu. Seru banget sih. Baru mulai kemarin. Aku belajar kata-kata sapaannya biasa yang dipake apa," sambunnya.
 
Bintang film Reuni Z itu mengaku sedikit kesulitan saat brlajar pelafalan bahasa Belanda.
 
"Sulit sih, kalau (bahasa) Inggris kan ngomongnya biasa kayak (bahasa) Indonesia, kalau di sana tuh pake kayak suara di sini (tenggorokan). Jadi agak susah sih tapi seru. Merasa tertantang," kata Beby.
 
Dalam film produksi MNC Pictures itu, Beby akan beradu akting dengan Arbani Yasiz dan Adinda Azani, Umay Shahab, dan artis lainya.
 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X