Kuasa Hukum Yakin Opick dan Dian Rositaningrum Bakal Rujuk

Kompas.com - 11/04/2018, 14:41 WIB
Opick (kanan) menghadiri sidang cerainya dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGOpick (kanan) menghadiri sidang cerainya dari istri pertamanya, Dian Rositaningrum, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi religi Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum, sudah memutuskan untuk melanjutkan proses perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Namun, kuasa hukum Opick, Ismar Syafruddin, masih optimis kliennya dan sang istri masih punya peluang untuk rujuk kembali.

"Bisa jadi bulan-bulan berikutnya terjadi pernikahan kembali di antara mereka. Saya yakin itu. Mereka punya lima anak kok," kata Ismar setelah mendampingi Opick menghadiri sidang mediasi di PA Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Menurut dia, selama belum ada ketukan palu dari majelis hakim, maka Opick dan Dian masih mungkin bersatu lagi.

"Oh masih (bisa rujuk). Sudah putus palu perceraian aja, masih bisa rujuk. Apalagi ini belum ada putusan pengadilan. Sidang selanjutnya 17 April," kata Ismar.

[Baca juga : Sidang Mediasi Diwarnai Hal-hal Romantis, Opick dan Istri Tetap Sepakat Bercerai ]

Satu hal yang membuatnya begitu yakin kliennya dan Dian Rositaningrum bisa kembali bersama adalah komunikasi yang semakin membaik di antara mereka. Meski, diakui Ismar, Dian sampai hari ini masih bersikukuh cerai dari Opick.

"Udah sepakat tidak ada masalah lagi. Mereka saling menerima, saling tidak mempermasalahkan apa pun. Kemarin kemarin kan banyak miss communication," ujar Ismar.

"Alhamdulillah hari ini disepakati kedua belah pihak tidak akan melakukan suatu ujaran apa pun selama perceraian ini. Mereka sekarang jadi bersahabat. Jadi hanya masalah status aja berubah," tambahnya.

Dian sebelumnya menggugat cerai Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018 lalu.

[Baca juga : Senyum Hias Wajah Opick Saat Ditanya Video Call dengan Yulia Mochamad ]




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X